DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Gara – gara Tarif Murah, Gojek Kehabisan Uang

Gara - gara Tarif Murah, Gojek Kehabisan Uang

Gara – gara Tarif Murah, Gojek Kehabisan Uang – CEO Gojek Nadiem Makarim, saat ini tengah gencar – gencarnya mencari investor untuk bisa mendapatkan suntikan dana modal untuk pengembangan dan lini usaha Gojek.

Gojek sendiri mengakui bahwa dirinya membutuhkan lebih tambahan dana, hal ini terjadi seiring dengan pemberian subsidi tarif murah untuk bisa memikat pelanggan dan memenangkan persaingan dengan kompetitor lain seperti Grab dan Uber.

Dilansir dari laman ReutersNadiem Makarim menuturkan bahwa Gojek bisa kehabisan uang jika terus – terusan memberikan subsidi kepada pelanggan. Menurut pria lulusan lulusan Harvard Business School tersebut, solusi permasalahan ini adalah dengan mencari sumber dana baru.

Pokermas99 Pokermas88

Layanan online dengan 200.000 pengemudi ini menyatakan bahwa saat ini ada sejumlah perusahaan modal ventura dan perusahaan investasi yang menaruh minat terhadap Gojek. Hal ini dilihat dari ukuran dan potensi yang di milikinya. Namun Nadiem tak menyebutkan perusahaan mana saja yang akan bergabung dengan Gojek.

Kehadiran Gojek sebagai layanan ojek yang lebih praktis ini memang kerap menuai kontroversi. Seperti yang terjadi sebelumnya, ribuan pengemudi taksi berunjuk rasa dan meminta layanan aplikasi ride sharing ini di tutup.

Baca juga:

Kendati demikian, bukan masalah itu yang membuat Nadiem sakit kepala. Nadiem lebih fokus bagaimana mengembangkan Gojek dan mempertahankannya dalam persaingan bisnis. Hal ini yang seringkali membuat CEO Gojek tersebut susah tidur memikirkannya.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88