DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Mengganti Domain TLD di Blogspot Tidaklah Sulit

Mengganti Domain TLD di Blogspot Tidaklah Sulit

Kapan Waktu Yang Tepat Mengganti Domain?

Apapun tujuan anda membuat blog, namun anda serius dalam mengelolanya maka sebaiknya beralihlah ke domain TLD (Top Level Domain) dan tinggalkan Subdomain. Jika berbicara mengenai kapan waktu yang tepat sebenarnya menurut saya semua waktu tepat dan sah-sah saja.

Namun disini masalah waktu biasanya kaitannya adalah dengan Trafik atau pengunjung blog. Karena kita tahu sendiri berpindah domain akan menyebabkan beberapa efek, diantaranya menurunnya trafik blog dan page rank akan nol kembali karena blog kita dianggap baru.

Penurunan trafik ini setiap orang berbeda-beda prosentasenya, ada yang mengatakan drastis namun jika pengalaman saya pribadi jika kita sudah melakukan langkah pergantian dan perlakukan setelah domain dengan tepat maka penurunan trafik blog hanya sedikit saja.

Untuk waktu yang tepat dalam mengganti domain blog jika saya boleh menyarankan adalah lebih cepat lebih baik, jadi pergantian domain dilakukan sedini mungkin.

Pokermas99 Pokermas88

Mengganti Domain TLD di Blogspot Itu Mudah

Jika saya menebak, kekhawatiran seseorang tidak kunjung mengganti domain adalah takutnya ada kesalahan yang membuat blog mereka loyo dan menurun trafiknya. Namun sebenarnya jika anda memang serius dalam mengelola blog anda pasti ada banyak cara untuk menghindari dari kesalahan dan apabila terjadi kesalahan akan ada jalan untuk memperbaikinya seperti kondisi semula bahkan akan lebih baik lagi.

Modal yang harus dipunyai untuk Custom domain adalah:

  • Budget (kisaran 80-150 ribu, penyedia layanan domain lokal)
  • Konsentrasi
  • Sabar dan Tenang
  • Teliti
  • Cari Panduan Tepat

Tentunya sebagai newbie pasti kita harus lebih teliti dan konsentrasi, kelima hal diatas adalah modal utama dalam proses custom domain yaitu anda harus teliti juga karena nanti anda akan melakukan beberapa step yang sebenarnya mudah namun agak panjang.

Jangan lupa untuk selalu chat dengan CS penyedia layanan domain anda jika sewaktu-waktu ada masalah siap untuk ditanyakan setiap detail yang membuat anda bingung.

Pada intinya dalam mengganti domain sebenarnya anda  hanya melakukan 3 pengaturan yaitu:

  1. Pengalihan URL di Pengaturan Blogger
  2. Pengaturan DNS Domain TLD
  3. Pengaturan Nama Server Domain TLD

Dan semuanya sudah ada panduannya dari si penyedia layanan sewa domain tersebut. Jadi anda jangan khawatir.

Keuntungan Mengganti Domain TLD

  • Terlihat serius dan profesional dalam mengelola blog
  • Jika anda bertujuan memonetasi (menghasilkan uang dari blog), maka si calon pemasang iklan akan memberikan pernilaian yang lebih ke blog anda
  • Memudahkan jika suatu saat anda akan berpindah ke wordpress self hosting, karena setahu saya perpindahan hosting tidak akan mengurangi trafik pengunjung blog dan tidak seperti saat mengganti domain, dengan catatan sudah melakukan step yang benar.
  • Mudah menduduki halaman pertama di Search Engine
  • Kebanggaan tersendiri

Kenapa saya posting artikel demikian? Karena saya ingin berbagi apa yang pernah saya rasakan dalam dunia bloging dalam 3 bulan ini ditanggal saya posting artikel ini. Dan akhirnya saya putuskan untuk mengganti domain ke TLD dan ternyata Mengganti Domain TLD di Blogspot Tidaklah Sulit, tujuan saya adalah anda yang tadinya berpikiran sama seperti saya akan sedikit terbantu dengan share pengalaman saya ini. Trafik Blog saya tidak menurun drastis, hanya terjadi sedikit penurunan yang tadinya sekitar 200 page view menjadi 150-an page view.

Sebelum anda memutuskan untuk mengganti domain TLD, tidak ada salahnya baca artikel berikut:

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88