DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Gamer Tunanetra, Habiskan 5 Tahun Untuk Tamatkan 1 Game

Gamer Tunanetra, Habiskan 5 Tahun Untuk Tamatkan 1 Game

Gamer Tunanetra, Habiskan 5 Tahun Untuk Tamatkan 1 Game – Tidak pernah ada batasan untuk menghalangi seseorang melakukan apa yang dia suka. Semangat ini yang ditujukan oleh seorang pria bernama Terry Garrett, penyandang tunantera yang hobi main game.

Garrett menghabiskan waktu 5 tahun untuk menyelesaikan satu game favoritnya, The Legend of Zelda: Ocarina of Time. Game bertema petualangan dengan berbagai rintangan ini, terlihat mustahil di selesaikan oleh seorang yang kehilangan kemampuan untuk melihat.

Gamer Tunanetra, andalkan suara untuk memainkan game

Garrett mengaku, dia menggunakan indera pendengarannya untuk dapat mengetahui posisi Link (karakter utama Zelda) sehingga dia dapat melewati semua rintangan dan tantangan dalam game tersebut. Berbagai macam jenis suara dalam game tersebut ternyata membantunya mengetahui bagaimana gambaran latar dari game tersebut.

Pokermas99 Pokermas88

“Saya mengandalkan banyak jenis suara. Suara pedang Link, atau suara ketika Link mendapatkan sebuah objek setidaknya membantu saya tahu bahwa Link sedang berada di wilayah mana,” tuturnya.

Selama kurun waktu 5 tahun tersebut, Garrett selalu menyimpan data permainannya agar bisa di lanjutkan keesokan harinya. Hal ini membantu Garrett agar tidak mengulang game dari awal lagi.

Prestasi pria yang tengah menempuh studi teknik di University of Colorado memang benar – benar luar biasa, pasalnya belum pernah ada seorang tunanetra dapat menamatkan sebuah game video.

Baca juga: CEO Google Temui Pembuat Game Flappy Bird di Kedai Sederhana

Video yang memperlihatkan dirinya tengah memainkan game yang diunggahnya ke situs berbagi video YouTube tersebut, hingga detik ini sudah di tonton lebih dari 600 ribu pasang mata.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88