DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

6 Manfaat Gambar Dalam Artikel Blog

6 Manfaat Gambar Dalam Artikel Blog – Dalam membuat posting artikel blog pasti tidak akan jauh dari upload gambar yang relevan, baik gambar itu asli hasil foto sendiri atau hasil mencari di Google tentang gambar yang relevan. Selain gambar tutorial tentunya dalam memilih gambar untuk artikel blog tidaklah sembarangan, paling tidak kita harus memilih gambar yang relevan dan menarik dan bisa menghibur pembaca artikel di blog kita. Lalu sebenarnya Apa Manfaat Gambar Dalam Artikel Blog yang bisa kita dapatkan sebenarnya?

Rezekibola Asianpoker88

6 Manfaat dan Fungsi Gambar Dalam Artikel Blog

1. Muncul di Google Image
Jika kita melihat gambar di Google pasti akan ditampilkan judul artikel dan situs/blog dari gambar tersebut. Ini merupakan keuntungan tersendiri bagi si pemilik blog, terlebih lagi jika gambar unik dan menarik serta menghibur. Sudah pasti pengunjung blog akan klik gambar dan membaca artikel kita, baik itu merupakan hasil yang mereka cari atau hanya sekedar mampir melihat gambar saja.

2. Menambah Keyword
Dengan menambahkan Alt text dan Title text pada gambar tersebut maka kita juga akan memperoleh keyword bukan hanya pada artikel namun juga pada hasil pencarian gambar di mesin pencari. Jadi paling tidak dalam 1 artikel kita mempunyai keyword di artikel dan keyword di gambar dimana semakin banyak keyword semakin berpotensi besar tampil di laman hasil pencarian Google yang relevan.

3. Mengurangi Bounce Rate
Bounce rate adalah prosentase yang dihitung berdasarkan tingkah laku pengunjung blog yang masuk ke blog kita dan keluar begitu saja tanpa melakukan klik atau interaksi pada blog kita. Dengan menambahkan gambar yang menarik maka bisa menarik perhatian pengunjung untuk lebih lama di blog kita dan menghabiskan time out dari bounce rate.

Pokermas99 Pokermas88

4. Meningkatkan Page Views
Page view atau tayangan laman adalah banyaknya halaman blog kita yang di loading oleh browser dalam artian pengunjung melakukan klik pada laman di blog kita, entah masuk ke beranda atau membaca artikel lainnya. Dengan munculnya gambar yang menarik misal di thumbnail di beranda, maka pengunjung akan tertarik dan bisa saja meng-klik gambar tersebut dan akhirnya masuk ke halaman posting di blog kita.

5. Menjadikan Halaman Menjadi Berisi
Jika pada beberapa artikel blog yang memiliki jumlah kata yang sedikit maka gambar akan membantu menjadikan artikel blog terlihat lebih banyak dan berisi. Konten yang sedikit bukan berarti si pemilik blog sudah kehabisan ide, tetapi misal karena dalam artikel tersebut dijelaskan secara singkat dan to do point tidak bertele-tele.

6. Gambar Memperjelas Maksud
Gambar sangat bermanfaat sekali bagi blog yang berisi artikel mengenai tutorial, dimana jika hanya dijelaskan dengan kata-kata saja pasti akan banyak ditemukan kebingungan oleh si pembaca blog. Namun dengan menyisipkan gambar maka akan lebih mudah menjelaskan maksud dan step pada sebuah tutorial.

Baca juga: Cara Kompres Gambar Tanpa Mengurangi Kualitas

Nah kira-kira 6 hal diatas merupakan Manfaat Gambar Dalam Artikel Blog yang bisa kita dapatkan. Yang harus diperhatikan untuk gambar posting artikel adalah ukuran dan jumlah gambar jangan terlalu banyak dan jangan terlalu besar ukurannya karena akan mempengaruhi berat loading artikel yang bisa saja membuat pengunjung tidak mood.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88