DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Fungsi Klik Refresh pada Laptop/Komputer

Fungsi Klik Refresh pada Laptop/Komputer

Fungsi Klik Refresh pada Laptop/Komputer – Saya kira hampir semua pengguna komputer terutama berbasis Windows selalu melakukan Refresh dengan cara klik kanan pada desktop, walaupun intensitasnya berbeda. Namun saya pernah melihat seseorang menggunakan Refresh berkali-kali sampai membuat saya yang melihatnya jenuh :D. Apalagi pada saat komputer/PC/Notebook baru di hidupkan, bisa me Refresh nya sampai 1000x.

Lalu apa sebenarnya Fungsi Klik Refresh tersebut, apa benar bisa membuat komputer menjadi segar dan Fresh kembali ketika terjadi aktivitas komputer yang membuatnya menjadi lambat

Berbeda dengan Refresh yang dilakukan pada Browser internet yang digunakan untuk memuat kembali halaman yang telah ditayangkan  pada umumnya karena terjadi pemuatan halaman yang tidak sempurna karena berbagai sebab. Refresh pada Windows secara umum ada hal yang saya ketahui, yaitu Refresh pada Dekstop dan Refresh pada Windows Explorer (Folder).

Pokermas99 Pokermas88

Refresh bisa dilakukan dengan cara Klik Kanan > Refresh, atau menekan F5

Tahukah kamu? Refresh tidak membuat komputer kamu menjadi lebih cepat dan melegakan RAM, namun berfungsi untuk menyegarkan/memperbaharui tampilan Dekstop dan Folder yang telah sebelumnya dilakukan perubahan/custom.

Kenapa saya mengatakan begitu, karena saya tanyakan pada beberapa orang yang saya anggap mengerti tentang IT dan kesimpulannya mengatakan hal demikian ditunjang lagi dengan beberapa artikel di internet yang juga mengatakan hal yang sama.

Apa Fungsi Klik Refresh pada Laptop/Komputer? Refresh

  • Desktop tisa menampilkan file, folder, shortcut yang dimana kamu telah melakukan perubahan seperti mengganti nama, menghapus, dll.
  • Terdapat sebuah shortcut/file/folder yang tidak bisa di Klik dan tidak merespon.
  • Situasi dimana terdapat aplikasi atau program dari pengembang lain yang tidak muncul di Dekstop.
  • Dan situasi lainnya dimana tidak ada perubahan/gagal pada program yang telah kamu lakukan perubahan.

Refresh fungsi pada Folder

Refresh ini berfungsi untuk melakukan penyusunan pada folder atau file didalamnya seperti menyesuaikan dengan urutan abjad.

Jika komputer pertama kali di hidupkan pastilah akan lambat karena komputer sedang melakukan proses loading program dilatar belakang yang begitu banyak seperti loading driver dan lain sebagainya.

Refresh berguna untuk melakukan pembaharuan terhadap tampilan yang ada pada desktop atau folder yang telah dilakukan perubahan terutama jika terjadi keterlambatan tampilan tersebut. Jadi, menurut saya kebiasaan pengguna komputer menggunakan Refresh secara berulang-ulang tanpa alasan hanyalah kebiasaan semata di tambah lagi dengan sugesti yang beranggapan ini dan itu.

Demikian, semoga artikel tentang Fungsi Klik Refresh Pada Laptop/Komputer ini bermanfaat dan dapat memberikan pemahaman yang positif. Jika kamu mempunyai asumsi yang berbeda makan masukannya akan sangat bermanfaat bagi saya.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88