DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Fungsi dan Cara Pojok Anak (Kid’s Corner) pada Windows Phone 8.1

Fungsi dan Cara Pojok Anak (Kid’s Corner) pada Windows Phone 8.1 – Pojok anak atau Kids Corner ini berfungsi untuk memberikan kebebasan anak/pengguna lain untuk ikut menggunakan Windows Phone dengan kebebasan aplikasi yang diakses ditentukan oleh kita walaupun ponsel dalam keadaan terkunci dan di proteksi dengan password/sandi.

Fungsi dan Cara Pojok Anak (Kid’s Corner) pada Windows Phone 8.1

Rezekibola Asianpoker88

Contoh penggunaan Pojok Anak

Anda mempunyai seorang adik laku-laki kecil dan anda menggunakan Smartphone untuk menyimpan konten-konten yang kurang layak untuk usia dibawah 18 tahun. Sedangkan adik
anda suka meminjam Smartphone anda untuk memainkan game dan memutar lagu anak.

Maka anda bisa menggunakan fitur pojok anak ini dan melakukan pengaturan aplikasi dan konten apa saja yang bisa diakses oleh adik anda. Sehingga ketika adik anda menggunakan Smartphone anda maka dia hanya bisa melakukan akses ke file/aplikasi/konten yang anda sudah atur sebelumnya (game dan lagu anak).

Pokermas99 Pokermas88

Cara Aktifkan Fungsi Pojok Anak (Kid’s Corner) pada Windows Phone 8.1

Caranya mudah anda masuk ke Setting (Pengaturan) > Kid’s Corner (Pojok Anak) > Aktifkan dengan menggeser panel pengaturan On/Off. Disitu anda juga bisa melakukan pengaturan aplikasi dan file apa saja yang bisa di akses pada Pojok Anak.

Cara Menggunakan Pojok Anak (Kid’s Corner) pada Windows Phone 8.1

Caranya sangat mudah silahkan anda masuk ke mode kunci atau kunci Handphone anda (tekan tombol power). Pada kondisi layar mati maka nyalakan layar ponsel tapi jangan buka kunci atau masukan sandi namun anda Swipe ke Kanan (geser ke kanan).

Itulah cara mengakses pojok anak. Sehingga jika anda memproteksi Smartphone anda dengan sandi maka tidak masalah karena orang lain bisa mengakses ke pojok anak dengan aplikasi yang bisa diakses sesuai dengan yang anda atur.

Cara Keluar dari Pojok Anak (Kid’s Corner) pada Windows Phone 8.1

Caranya mudah anda tinggal kunci kembali Handphone anda (tekan tombol power/kunci layar) maka anda akan kembali lagi ke layar kunci awal.


 

Penggunaan fitur Pojok Anak ini terbilang penting, terutama anda yang mempunyai anak kecil di rumah. Pernah terjadi kejadian dimana seorang anak menghabiskan 82 juta rupiah ketika menggunakan handphone ayahnya, silahkan simak disini: Hafal Sandi Apple ID Ayah, Bocah Habiskan 82 Juta Rupiah

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88