DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Subhanallah, Dokter Berkaki Satu Ini Obati Pasien Secara Gratis

Home Forums Lainnya Subhanallah, Dokter Berkaki Satu Ini Obati Pasien Secara Gratis

Tagged: 

This topic contains 0 replies, has 1 voice, and was last updated by  s.magi 9 months ago.

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • #8813

    s.magi
    Keymaster

    Sebagian orang menempuh pendidikan menjadi dokter untuk mendapatkan pekerjaan dan profesi yang mapan di masa depan. Hal tersebut wajar saja, selain dapat membantu orang lain profesi sebagai dokter juga di kenal memiliki gaji yang besar.

    Namun bagaimana menurut anda tentang dokter gratis yang satu ini?

    [caption id="attachment_8814" align="aligncenter" width="673"]Subhanallah, Dokter Berkaki Satu Ini Obati Pasien Secara Gratis image: liputan6.com[/caption]

    Ji Zhengyong, dokter di Jianxin, Chongqing, China ini dikenal sebagai dokter yang mempunyai dedikasi tinggi dan dikenal tanpa pamrih menolong pasiennya. Meskipun dia harus kehilangan salah satu kakinya karena kecelakaan mobil ketika berusia 14 tahun.

    Ditemani tongkat penopang di tubuhnya, dengan semangat dia menjalani pendidikan kedokterannya hingga akhirnya dia di tugaskan di desa Jianxin selama 12 tahun. Dokter ini setiap bulannya mendapatkan gaji sekitar 3.000 Yuan atau kurang lebih 6 juta rupiah. Untuk ukuran seorang dokter mungkin nominal gaji demikian tergolong kecil.

    [caption id="attachment_8815" align="aligncenter" width="673"]Subhanallah, Dokter Berkaki Satu Ini Obati Pasien Secara Gratis 2 image: liputan6.com[/caption]

    Dalam kondisi seperti apapun dokter Ji Zhengyong selalu bersemangat mendatangi rumah – rumah pasiennya di desa tersebut. Tak ayal penduduk pun menganggap Ji Zhengyong sebagai malaikat penolong di desa tersebut.

    [caption id="attachment_8816" align="aligncenter" width="673"]Subhanallah, Dokter Berkaki Satu Ini Obati Pasien Secara Gratis 3 image: liputan6.com[/caption]

    Ji Zhengyong pun terus meningkatkan kemampuannya di bidang medis. Dia juga telah menempuh ujian lisensi medis dan pendidikan lanjut di Chongqing Medical University.

    Wah benar – benar luar biasa semangat dan dedikasi dokter yang satu ini ya?

    Penyandang difabel sukses menjadi internet marketer

Viewing 1 post (of 1 total)

You must be logged in to reply to this topic.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88