DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Kenapa lowongan marketing jarang di pilih para pelamar kerja?

Home Forums Lainnya Kenapa lowongan marketing jarang di pilih para pelamar kerja?

Tagged: 

This topic contains 0 replies, has 1 voice, and was last updated by  s.magi 9 months ago.

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • #8596

    s.magi
    Keymaster

    Mencari pekerjaan sekarang ini bukanlah sesuatu yang muda, sebenarnya ada banyak informasi lowongan kerja yang bisa kita dapatkan sekarang ini. Hanya saja tingkat persaingan yang begitu tinggi dan beberapa faktor lainnya.

    Beberapa jenis lowongan pekerjaan yang diminati oleh para pencari kerja adalah posisi seperti Staff, Admin, Personalia, Front Office dan lain sebagainya. Jenis pekerjaan seperti sales, marketing dan sejenisnya cenderung kurang di minati oleh para pencari kerja, kenapa demikian?

    Ada beberapa alasan di antaranya adalah karena bekerja di bidang pemasaran yang terjun langsung di lapangan merupakan pekerjaan yang dianggap berat oleh sebagian besar orang. Selain itu, dunia marketing kerat kaitannya dengan target atau pencapaian penjualan tertentu.

    Seringkali orang enggan terbebani beberapa faktor tersebut dan juga tidak mau mencoba untuk menjalani pekerjaan terlebih dahulu sebagai marketing.

    Padahal sebenarnya jika di lihat dari segi gaji, seorang marketing cenderung bisa mendapatkan gaji yang lebih besar di atas rata – rata jika pencapaiannya bagus. Sebagian perusahaan juga telah menetapkan gaji pokok untuk para pegawainya, dampak terburuk jika anda tidak dapat mencapai target maka setidaknya masih ada gaji pokok.

    Beberapa orang yang menilai marketing itu menyenangkan, menganggap bahwa bekerja di kantor dan tertutup adalah hal yang menjenuhkan. Sementara bekerja di luar ruangan, bertemu orang – orang baru lebih menyenangkan dan hari kerja terasa lebih singkat.

    Lalu, bagaimana menurut kamu?

    Related: Cara melamar kerja online di Nasmoco

Viewing 1 post (of 1 total)

You must be logged in to reply to this topic.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88