DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Bocah ‘kresek’ Messi, tidak jadi bertemu dengan idolanya, kenapa?

Home Forums Lainnya Bocah ‘kresek’ Messi, tidak jadi bertemu dengan idolanya, kenapa?

Tagged: 

This topic contains 0 replies, has 1 voice, and was last updated by  s.magi 9 months ago.

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • #8997

    s.magi
    Keymaster

    [caption id="" align="aligncenter" width="670"]Bocah 'kresek' Messi, tidak jadi bertemu dengan idolanya, kenapa? Murtaza Ahmadi dapat jersey dari Messi. ©Reuters/Omar Sobhani[/caption]

    Murtaza Ahmadi, lima tahun, mendadak sensasi din internet lantaran kakaknya Hamayon mengunggah foto bocah tersebut ke Facebook ketika tengah mengenakan kaos dari kantong plastik ‘kresek’ bertuliskan Messi.

    Kini bocah ini telah menerima kaos bertanda tangan Messi. Kabar menggembirakan pun datang, sang paman memberitahu Murtaza bahwa sebentar lagi dia akan bertemu dengan Messi.

    Namun sayang, harapan tersebut hanya tinggal harapan setelah dikabarkan dia tidak bisa bertemu dengan Messi secara langsung.

    “Pertemuan itu tidak bisa dilakukan, Kami mendapat ribuan permintaan dari anak-anak di seluruh dunia dan kami tidak bisa memenuhinya semua. Kami sangat ingin tapi tidak mungkin,” ujar sumber di manajemen Messi, seperti dilansir koran the Daily Mail, Sabtu (12/3).

    Manajemen Messi tidak menjelaskan lebih jelas mengenai alasan kenapa pertemuan itu dibatalkan. Mereka hanya menyebut ‘banyak alasan dan kondisi buruk’ yang menjadikan pertemuan tersebut tidak bisa dilakukan.

Viewing 1 post (of 1 total)

You must be logged in to reply to this topic.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88