DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Jenis Font/Huruf Artikel Blog Ideal, Paling Banyak Digunakan

Jenis Font/Huruf Artikel Blog Ideal, Paling Banyak Digunakan – Untuk sebuah blog yang paling utama adalah kualitas isi dari konten yang kaya akan informasi, namun juga harus ditunjang dengan penyajian yang menarik seperti ukuran font yang ideal.

Tentunya akan sia-sia jika kita menggunakan ukuran font yang bagus namun sudah untuk dibaca, mungkin jika anda membuat blog tentang puisi dan kata-kata mutiara akan sah-sah saja. Namun jika blog anda berisi tentang informasi dan tutorial pasti akan sangat mengurangi minat baca pengunjung blog.

Jenis font yang umum dan paling banyak digunakan adalah . .

  • Arial
  • Times New Roman
  • Helvetica
  • Verdana
  • Trebuchet
  • Tahoma

Daftar diatas merupakan jenis font yang paling umum digunakan oleh para blogger, dan untuk ukuran font biasanya untuk selain heading adalah small dan normal/medium. Jika saya boleh berpendapat ukuran font yang ideal adalah Arial, yang menurut saya paling menarik untuk disajikan kepada pembaca.

Alasan lain adalah untuk jenis font arial ini terkesan rapi dan mudah dibaca. Kandidat lainnya adalah Times New Roman yang tidak hanya umum digunakan di pekerjaan office saja namun juga bagus untuk jenis font artikel blog.

Pokermas99 Pokermas88

Namun menurut saya tampilan Times ini kurang menarik karena walaupun ukuran huruf normal tetapi ketika sudah dipublikasikan ukurannya menurut saya agak kecil dan ketika saya naikkan lagi ukuran font nya malah jadi terlalu besar. Untuk Times memang rapi tapi menurut saya terlalu formal sekali kayak koran, apalagi jika artikel di blog anda mempunyai jumlah kata yang banyak.

Diatas sekedar pendapat saja, untuk menemukan gaya huruf yang ideal buat anda bisa anda coba satu per satu dan kemudian preview dahulu. Dan jika saya boleh menyarankan untuk selalu menggunakan gaya font yang konsisten dan tidak berubah-ubah pada setiap posting artikel blog.

Baca juga: Template Terbaik Responsiv dan SEO

Maka dari itu tentukan dahulu dengan mantap jenis font yang ingin anda gunakan. Jika kebanyakan saya melihat blog yang sudah besar biasanya menggunakan secara konsisten jenis font arial dan times. Saya juga menggunakan arial dan mungkin anda juga menggunakannya.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88