DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Faktor Yang Mempengaruhi Trafik Sebuah Blog

Faktor Yang Mempengaruhi Trafik Sebuah Blog – Banyak sekali faktor dan hal-hal yang mempengaruhi tinggi rendahnya tingkat trafik sebuah blog. Ada banyak sekali cara dan teknik yang digunakan untuk meningkatkan trafik blog yang bisa kita temukan di internet. Lalu sebenarnya hal apa saja yang mempengaruhi tingkat trafik sebuah blog?

Faktor Yang Mempengaruhi Trafik Sebuah Blog

1. Jumlah Artikel

Rezekibola Asianpoker88

Jika saya ibaratkan blog adalah sebuah kolam ikan, artikel adalah ikan, dan pemancing adalah visitor. Tentu saja kolam dengan ikan yang banyak akan mendatangkan banyak pemancing. Sama halnya dengan blog, apabila memiliki banyak artikel di dalamnya maka berpotensi besar akan mendatangkan banyak visitor.

Jumlah artikel adalah salah satu dari sekian banyak faktor yang mempengaruhi tingkat trafik sebuah blog. Blog dengan intensitas update yang rutin lebih berpotensi besar memiliki trafik yang tinggi di bandingkan dengan blog yang jarang di update. Semakin sering blog di update maka akan semakin banyak koleksi artikel di dalamnya.

Semakin banyak artikel di dalam sebuah blog maka akan semakin besar banyak keyword di dalamnya, semakin banyak keyword maka akan semakin besar kemungkinan untuk keyword terjaring oleh SERP (Search Engine Result Page) pada artikel yang relevan.

Pokermas99 Pokermas88

Baca juga: Update Rutin, Tingkatkan Trafik Blog

2. Umur Blog

Artikel di dalam sebuah blog tidak serta merta akan mendapatkan posisi yang stabil di search engine. Namun bisa saja membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk mendapatkan popularitas di search engine (umumnya pada pada blog baru). Artikel yang sering dilihat oleh pengunjung blog maka artikel tersebut akan di nilai sebagai artikel yang populer oleh search engine.

Artikel yang populer akan sangat mudah muncul di laman pertama SERP pada artikel yang relevan. Satu artikel saja mampu mendongkrak trafik sebuah blog, lalu bagaimana jika semua artikel di dalam blog itu populer? Maka dari itu artikel berkualitas dan sedikit teknik SEO merupakan cara yang tepat untuk mendongkrak popularitas sebuah blog. Popularitas sebuah artikel bisa kamu lihat di dasbor blogger, maka akan terlihat artikel mana yang mendapatkan trafik paling tinggi.

3. Teknik SEO

Baik SEO onpage maupun offpage, semuanya memberikan manfaat yang sangat luar biasa bagi sebuah blog. Teknik SEO adalah teknik untuk memaksimalkan blog di search engine dengan memahami cara kerja search engine. Blog dengan optimasi dan blog tanpa optimasi akan terlihat perbedaanya. Dengan memahami cara kerja search engine maka blog kita akan mudah memperoleh posisi di search engine. Tekik SEO diantaranya:

  • SEO Onpage (Optimasi Gambar, Optimasi Kata Kunci, Meta Deskripsi, dll)
  • SEO Offpage (Backlink dan Link Building)

4. Promosi

Promosi bisa meningkatkan trafik blog secara langsung, maka dari itu intensitas promosi akan sangat mempengaruhi tingkat trafik blog. Promosi bisa dilakukan online (media sosial, forum) dan bisa juga dilakukan secara offline (komunitas di kampus, teman). Baik promosi online maupun offline akan sangat bermanfaat terhadap perkembangan trafik sebuah blog

Beberapa hal diatas merupakan hal yang mempengaruhi tingkat trafik sebuah blog, sehingga hendaknya kita bisa meningkatkan trafik blog kita dengan mengoptimalkan 4 hal diatas. Dengan selalu update rutin dan sedikit sentuhan SEO maka impian untuk memiliki blog dengan trafik yang tinggi bukanlah hal yang mustahil.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88