DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Fakta Mengejutkan Awal Mula Berdirinya YouTube, Wajib Baca

Fakta Mengejutkan Awal Mula Berdirinya YouTube, Wajib Baca

Fakta Mengejutkan Awal Mula Berdirinya YouTube – Situs dengan jutaan pengunjung setiap hari, YouTube merupakan situs berbagai video paling populer saat ini. Hampir semua video dapat kita temukan di YouTube.

Namun tahukah anda ternyata ada sebuah fakta mencengangkan dari berdirinya situs yang sekarang telah di akuisisi oleh Google tersebut?

Ternyata situs YouTube awalnya tidak dibuat untuk berbagi video, melainkan sebagai situs penjual jasa cari jodoh. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang pendiri YouTube, Steve Chen, ketika dirinya mengikuti konferensi SXSW di Austin, Texas, AS.

Pokermas99 Pokermas88

Awalnya Chen memang menyadari bahwa video merupakan salah satu konten yang pasti disukai oleh siapapun, hanya saja dirinya belum menemukan cara yang praktis untuk mewujudkannya. Lalu terbesit di benaknya kalau kencan merupakan pilihan yang paling mudah.

Tahukah anda bahwa pendaftaran nama domain YouTube.com terjadi pada tanggal 14 Februari, yang mana hari tersebut di peringati sebagai hari kasih sayang.

Di awal pembuatan YouTube, hanya ada tiga orang yang mendaftar, ketiga orang tersebut memang tidak punya aktivitas apa – apa di hari valentine.

Saat itu, visi Chen dan kawan – kawannya untuk YouTube adalah dengan memanfaatkan video untuk para jomblo dan mereka diajak mengunggah video profil mereka dan mengungkapkan seperti apa kriteria pasangan yang mereka cari.

Namun sayangnya setelah 5 hari, tidak ada satupun video di unggah ke YouTube. Melihat visi ‘makcomblang’ tak lagi berhasil, Chen mulai meninggalkan tujuan awalnya tersebut.

Baca juga:

Tidak hanya aspek kencan saja yang akan di tonjolkan, melainkan untuk semua jenis video boleh di unggah ke YouTube. Ternyata inilah yang membawa YouTube naik daun hingga mencapai popularitas seperti sekarang ini.

Tahukah anda bahwa Google menawar YouTube dengan harga yang sangat fantastis, yakni 1,6 juta dolar AS pada tahun 2006 silam.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88