DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Error Pengambilan Robots.txt Search Console Google Saat Pindah VPS Hosting

Error Pengambilan Robots.txt Search Console Google Saat Pindah VPS Hosting

Error Pengambilan Robots.txt Search Console Google Saat Pindah VPS Hosting – Jika di ibaratkan Robots.txt adalah security di pintu depan blog atau website WordPress kamu yang akan memberitahu bot dari mesin pencari elemen mana saja yang boleh dan tidak boleh di rayapi. Seperti yang kamu tahu bahwa blog kamu setiap waktunya di rayapi oleh Googlebot atau pun bot crawler mesin pencari lainnya.

Rezekibola Asianpoker88

Baca juga

Perayapan oleh bot mesin pencari ini tujuannya adalah untuk mengindeks, mengetahui apa saja konten di situs web kamu, termasuk juga mencatat perubahan yang terjadi dalam konten di situs web kamu misal publish artikel baru atau edit artikel lama. Intensitas perayapan yang di lakukan bergantung dari popularitas dan kekayaan konten dari situs web, semakin besar maka semakin sering di rayapi.

Error Pengambilan Robots.txt Search Console Google Saat Pindah VPS Hosting di WordPress

Perlu kamu tahu bahwa tidak semua elemen situs web kita boleh di rayapi, sebagai contoh halaman login WordPress kamu di domain.com/wp-admin, secara default di pengaturan Robots.txt laman ini tidak dirayapi dan tidak di indeks.

Pokermas99 Pokermas88

Jadi jangan sampai kamu melakukan perubahan pada Robots.txt tanpa pengetahuan yang cukup, jika sampai blog kamu terasingkan oleh bot search engine bisa repot. Nah untuk cara setting Robots.txt ataupun cara membuat file Robots.txt sudah banyak yang mempostingnya ya di Google.

Kali ini kita akan membahas mengenai error Pengambilan Robots.txt yang seringkali terjadi di Google Webmaster atau Google Search Console saat memindahkan sebuah situs web atau blog WordPress ke server hosting baru, biasanya ketika berpindah ke VPS.

Error Pengambilan Robots.txt Search Console Google Saat Pindah VPS Hosting di WordPress

Peringatan dari Google ini bisa berupa peringatan warna kuning (sedang) atau merah (parah). Lalu bagaimana sih cara mengatasi error tersebut? nah baiknya kamu simak penjelasan berikut:

Error Pengambilan Robots.txt saat migrasi ke server lain itu wajar, kamu hanya perlu menunggunya kembali normal

Sebenarnya ini hanya laporan dari Google Search Console saja yang belum update, karena file Robots.txt sudah ada di file web kamu. Jadi error tersebut adalah wajar, kamu hanya perlu menunggu beberapa hari dan error tersebut hilang dengan sendirinya.

Error Pengambilan Robots.txt Search Console Google Saat Pindah VPS Hosting

Karena file Robots.txt ini sudah include dalam file web kamu, sangat tidak mungkin dia bisa hilang dengan sendirinya, jadi isu ini hanya sementara saja. Namun jika setelah menunggu beberapa hari error Robots.txt tersebut masih tetap muncul kamu dapat membuat file Robots.txt dengan bantuan plugin di WordPress.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88