DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Empat Manfaat Socmed Yang Wajib Kamu Tahu

socmed

Empat Manfaat Socmed Yang Wajib Kamu Tahu – Hampir semua aplikasi sosial media mulai Facebook, Twitter, Instagram, Snapchat, dan lain-lain sudah terpasang di hape kamu. Sekali dapet momen bagus, kamu nggak pernah lupa motret lalu diposting di semua aplikasi itu. Sekali posting, foto kamu dengan berbagai gaya sudah muncul di beberapa socmed sekaligus.

Rezekibola Asianpoker88

Kamu tinggal tunggu reaksi teman sambil sesekali balas komentar yang sudah masuk duluan. Makin banyak yang muji, sudah pasti senang bukan main. Rasanya nggak sia-sia bikin postingan yang bikin happy banyak teman.

Sekali-kali narsis di sosial media memang nggak salah, kok. Tapi, kalau keseringan teman-teman kamu lama-lama bosan juga. Sebenarnya masih banyak yang bisa kamu lakukan dengan sosial media biar kamu dapet manfaat yang lebih banyak. Kalau sosial media digunakan beneran, kamu bakal dapetin manfaat yang nggak pernah kamu duga. Kira-kira apa aja sih manfaat yang didapet dari sosial media ini?

Empat Manfaat Socmed Yang Wajib Kamu Tahu

Belajar empati sama yang lagi sedih
Nggak jarang ada teman yang bikin status galau karena ditinggal pacar atau kejadian yang bikin dia sedih. Kamu bisa kasih dukungan lewat komentar yang nguatin hati dan pikirannya. Kalau susah carinya, kamu bisa cari kata-kata bijak lalu taruh di kolom komentar. Nunjukkin empati sama teman itu penting loh buat meringankan beban dia meski hanya lewat dunia maya.

Pokermas99 Pokermas88

Bisa tahu keadaan teman
Nggak sempat ketemu beberapa hari sama temang segeng atau teman belajar karena sama-sama sibuk, kamu nggak hilang kesempatan untuk tahu kabar mereka. Apalagi kalo kamu punya grup untuk berbagi kabar di Facebook atau Whatsapp. Siapa tahu ada teman yang lagi di luar negeri dan kamu pengen banget souvenir dari sana. Sambil nyapa dan muji dia, nggak ada salahnya kok kamu titip oleh-oleh.

Sabar dan nggak emosian
Tiba-tiba ada status di timeline teman yang rasa-rasanya memang nyindir kamu. Maunya pengen kasih komentar yang agak pedas buat mengingatkan dia. Tapi, selama status itu nggak menyebut nama, apa salahnya kamu belajar sabar dan nahan emosi? Siapa tahu ada orang lain yang punya kondisi sama dengan kamu dan dia yang dimaksud di status itu. Kalo kamu sabar menghadapi yang kayak begini, Tuhan akan makin sayang kok sama kamu.

Berbagai kebaikan
Lagi baca artikel online kok ternyata isinya bagus banget. Daripada dinikmati sendiri, kamu bisa share buat teman yang lain di Facebook atau Twitter. Nggak ada salahnya artikel itu jadi bahan diskusi online di kolom komentar. Sambil belajar debat yang bagus, diskusi di sini sekalian bisa belajar berpendapat dengan cara yang santun. Kamu boleh nggak setuju pendapat teman, tapi kalo disampaikan dengan cara yang santun pasti nggak ada yang marah, bukan?

sumber: gregetan.com

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88