DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Eits Jangan Salah, Begini Cara Eja ‘Asus, Xiaomi, Huawei, Adobe & Samsung’ yang Benar

Logo Huawei

Eits Jangan Salah, Begini Cara Eja ‘Asus, Xiaomi, Huawei, Adobe & Samsung’ yang Benar – Kehidupan di era modern seperti sekarang ini, mau tidak mau kita harus bersandingan dengan produk – produk hasil dari perkembangan jaman digital.

Rezekibola Asianpoker88

Benda – benda seperti laptop, tablet, smartphone dan gadget lainnya, kini bukan lagi menjadi barang yang mewah bagi sebagian orang. Pasalnya kini perusahaan teknologi telah menciptakan varian produk yang bisa menyasar semua pangsa pasar.

Saat ini ada beberapa perusahaan besar yang bergerak di bidang teknologi Asus, Xiaomi, Huawei, Adobe dan Samsung. Sebagian dari perusahaan tersebut terkenal dengan produk ponsel pintarnya. Eits, tapi disini kita sedang tidak ingin bahas apa jenis, tipe produk dan harga yang mereka tawarkan ya?

Hal spele yang seringkali di abaikan adalah membaca merk produk atau brand perusahaan seperti kelima daftar perusahaan di atas. Dirangkum dari merdeka.com berikut ini cara membaca dan mengeja nama perusahaan di atas yang benar dalam Bahasa Indonesia.

Pokermas99 Pokermas88

1. Asus

Laptop Gaming Asus Terbaru di Banderol Rp 80 Juta

Asus ROG

Nampaknya tidak ada penyebutan yang spesial dari salah satu brand merk laptop terkenal ini. Eits ternyata cara orang Indonesia membaca ‘A-sus’ ini salah loh, beberapa waktu lalu perusahaan asal Taiwan ini mengungkapkan bahwa cara membaca dan mengeja nama mereka yang benar adalah ‘Ei-seus’.

2. Xiaomi

Smartphone Xiaomi

Smartphone Xiaomi

 

Mungkin kita terbiasa menyebutnya dengan ‘siyaomi’, lalu apakah ejaan ini benar? ternyata keliru. Menurut perusahaan asal China yang di kenal dengan produk smartphone dengan harga terjangkau ini menuturkan bahwa cara mengeja yang benar adalah ‘show-mi’.

3. Huawei

Logo Huawei

‘Huawei’, seperti itulah biasanya orang indonesia menyebutkan nama brand perusahaan teknologi yang satu ini. Namun ternyata cara membaca yang benar adalah ‘wah-wei.’ Cara membaca akhiran kata ‘wei’ sama seperti kita berkata ‘way’ dalam kata bahasa Inggris.

4. Adobe

Adobe - Graphics design

Adobe – Graphics design

Nama ini paling sering di sebutkan bagi kamu yang sering bekutat di software komputer. Oke deh, mungkin kamu sudah mahir menggunakan berbagai macam produk Adobe, lalu apakah kamu sudah menyebutkan ‘Adobe’ dengan benar? cara membaca yang benar adalah ‘A-do-bi’, bukan ‘Adobe’ ataupun ‘A-dob’.

5. Samsung

Samsung Kurangi Produksi Smartphone Tahun 2016, Kenapa

Produk Samsung Galaxy

Meskipun Samsung merupakan merk yang paling terkenal dengan produk ponsel Android-nya. ternyata selama ini kita benar – benar telah salah mengeja namanya. Cara membaca Samsung yang benar adalah ‘Sahm-song’.

Untuk membaca ‘Sahm’, kita tidak boleh menghilangkan huruf ‘h’ di sela – sela kata tersebut. Sedangkan kata ‘song’ bisa kita eja seperti membaca ‘song’ dalam bahasa Inggris. Ternyata membaca nama perusahaan asal Korea Selatan ini tak semudah yang terlihat ya?

Kini kita sudah tahu gimana cara baca da eja kelima perusahaan teknologi terkenal tersebut. Lalu apakah kamu sudah benar mengeja nama merk mobil sport ini: Awas, Jangan Salah Melafalkan Nama 5 Merk Mobil Ini

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88