DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Download Plugin AGC Gratis Untuk Blog WordPress

Download Plugin AGC Gratis Untuk Blog WordPress – Bagi yang mungkin belum paham apa sih itu blog AGC, berikut saya berikan sedikit penjelasannya. AGC adalah Auto Generate Content dimana ini merupakan sebuah plugin dimana pada kali ini membahas plugin AGC WordPress. Yang di maksud Blog AGC adalah sebuah blog yang sudah di pasang/install plugin AGC ini, ingat plugin AGC ini ada bermacam – macam dan beda namanya ya?

Jadi cara kerja plugin AGC ini adalah men-generate sebuah artikel sesuai dengan pencarian di Search Engine dimana seolah – olah artikel tersebut ada di posting blog kita. Misal saja nih kita mencari artikel di Google dengan kata kunci “cara membuat kue” kemudian anda memilih salah satu blog dan ternyata di blog tersebut tidak ada posting artikel mengenai “cara membuat kue“. Yang ada hanya sepenggal kata/kalimat yang kurang lebih sama dengan kata kunci yang anda ketik tadi. Berarti dapat di simpulkan bahwa blog tersebut menggunakan plugin AGC.

Rezekibola Asianpoker88

Ciri – ciri situs / blog AGC dapat anda lihat dari link laman tersebut dari hasil pencarian Google. Umumnya mereka menggunakan link domain.com/search/bla-bla-bla atau ada juga domain.com/…../bla-bla-bla. Berikut contohnya:

Download Plugin AGC Gratis Untuk Blog WordPress

Download Plugin AGC Gratis Untuk Blog WordPress

Namun sebenarnya plugin yang saya maksud disini tidaklah gratis kecuali anda sudah membeli theme tertentu, plugin ini merupakan bonus bagi para pembeli theme di kentooz.com khusus untuk theme Fasthink, Flatsimplebingit dan Masterblog. Jadi anda tidak bisa mendapatkan plugin ini sebelum membeli salah satu theme tersebut, plugin ini bernama “ktzagcplugin”. Jika anda sudah pernah membeli salah satu theme WordPress tersebut silahkan klik disini.

Pokermas99 Pokermas88

Namun plugin ini masih terus di perbarui dan sayangnya plugin ini berbeda dengan plugin AGC milik Dojo. Dimana plugin ini hanya men-generate artikel di dalam kotak pencarian blog bukan di search enggine :D Sayang sekali ya? Yah semoga saja kedepannya bisa di kembangkan lebih canggih lagi.

Kenapa Plugin AGC Tidak Ada Yang Gratis?

Sebenarnya siapa saja bisa mencoba untuk membuat plugin AGC ini, namun hal tersebut tidaklah mudah. Waktu dan kesulitan dalam membuat plugin AGC ini membuat kenapa plugin ini tidak ada yang gratis. Belum lagi nanti jika ada bug atau eror maka butuh waktu lagi untuk memperbaiki kinerja plugin ini.

Jika anda berminat membeli plugin AGC ini saya rekomendasikan untuk mengunjungi situs dojo.cc dengan harga $499 per tahun. Meskipun nantinya blog AGC akan mendapatkan limpahan trafik yang luar biasa namun hal tersebut sebanding dengan resiko yang mungkin terjadi seperti banned hosting, banned dari PPC, serta yang paling tragis mendapat hadiah Deindex dari search engine.

Update !

Anda dapat membuat blog AGC dengan menggunakan plugin STT2 (Search Terms Tagging 2), plugin ini masih banyak di gunakan beberapa blogger. Tidak kesemuanya blog mereka tenggelam di search engine karena algoritma Google, saya lihat masih banyak blog yang masih bisa bertahan dengan plugin ini. Bahkan ketika saya lihat trafik Histats di salah satu blog tersebut hampir mencapai 1 juta PV per hari.

Baca juga: Cara Membuat Blog AGC WordPress Dengan STT2

Silahkan anda bisa mencoba mendownload plugin tersebut, kalau di daftar plugin WordPress.org kayaknya sudah tidak ada. Coba search di Google dan pastikan juga penyedia hosting anda tidak melarang penggunaan plugin ini. Jika tidak menemukan plugin STT2 silahkan kontak saya, nanti saya buatkan link downloadnya.

Vimax Canada

24 Comments

Add a Comment
  1. gan, berarti AGC ini tidak aman ya?

    1. Untuk jangka panjang memang kurang baik gan?

  2. Ane sudah mencoba mas, namun cuma AGC search saja ya..ga bisa jaring visitor dari search engin ?

    1. Coba pakai plugin STT2 gan, itu bisa jaring visitor dari search engine soalnya nanti memperbanyak index blog kita di search engine. Kalau cuma generate di single page kayak yang saya jelaskan memang kurang maksimal. Mungkin seperti itu.

  3. kira2 aman ga mas kalo pakai STT2, apakah langsung mbludak visitornya ?
    Atau masih butuh beberapa bulan untuk otomasi lagi?

    Blog saya sebelum pakai theme yg sekarang, sudah pernah ane pasang tu theme dr khentoz, dan sebelumnya juga ane sdh pernah beli themenya yg WPWallpaper dgn fitur AGC juga dan ane instal di blog ane satunya, karena over bikin postingan 2hari 100lebih postingan jadi ditendang sama simbah, jadi agak takut sih kalao main2 AGC lagi.

    1. Halo mas Farid, iya tidak langsung mbludak mas karena butuh waktu juga untuk search engine mengindeks semua kata kunci yang masuk ke situs masnya. Mungkin butuh beberapa minggu atau bulan. Tidak ada optimasi apa – apa selain membuat artikel yang memang banyak di cari orang dan jumlah posting wajar saja 2 sampai 3 sehari.

      AGC dari kentoz itu kurang maksimal soalnya cuma bekerja di single page (dalam blog). Kalau mas mau pake STT2 pake theme apa saja ok kok, mungkin menyesuaikan pengaturannya di pluginnya agar mendapat kinerja yang optimal dan sedikit aman. Mungkin AGC itu kurang aman untuk jangka panjang, namun saya juga sering melihat banyak blog AGC yang sudah cukup berumur, entah apa teknik mereka. Mungkin seperti itu dari saya mas.

  4. mas magie plugin agc dr kentozz theme sy lihat di tutorialnya support search engine gogle mas, lbh bagus mana mas buatan dojo atau kentozz

    1. Oh gitu ya, kalau setahu saya plugin AGC dari kentooz hanya bekerja di single page saja dan dulu memang pernah saya tanyakan sebelum saya install plugin tersebut. Mungkin sudah ada update juga saya kurang tahu. Kalau sama dojo mungkin masih bagus milik dojo, cuma dojo menurut saya mahal harganya. Mungkin seperti itu.

  5. STT2 perlu update pHP 7 ya? gimana cara updatenya?

    1. Saya tidak pernah menemui update di STT2 mas beberapa waktu yang lalu di salah satu blog saya, baru tahu malahan saya.

  6. STT2 masih support wp ga gan?.

    1. Oh website hosting ya? kemungkinan efeknya lama. Soalnya AGC cenderung efektif untuk blog / website yang di update konten artikel setiap hari. Sehingga rekaman keywordnya cepat banyak di database. Masih work kok, saya lihat masih banyak blog AGC yang pakai STT2.

  7. kayaknya perlu di coba nih gan untuk maen AGC, tapi ini pasti tidak aman untuk adsense ya gan

    1. Ada sih yang main Adsense pakai blog AGC, tapi untuk jangka panjang saya rasa kurang bagus.

  8. baru saja saya mau memulai.. beberapa artikel dari agan bisa saya jadikan untuk referensi ,, thanks gan :v

    1. Iya mas Daffa, sama – sama. Happy Blogging :)

  9. dicoba gan. saya juga punya web agc

    1. Ya mas Agus, semoga langgeng AGC-nya

  10. Info mas.. Cara menggunakan STT2 bagaimana ya yang lebih relawan nya?

  11. Kalau plugin STT2 masih ada di wordpress tetapi kalau mau install sekarang php nya harus versi 7.0 jarang hosting yang menyediakan php versi segitu ..

    Terima kasih Artikelnya sangat membantu

    1. Sepertinya punya saya kompatibel sama WordPress PHP versi berapa saja, soalnya sudah saya coba dan tidak ada masalah. Iya setahu saya baru versi 5.6 apa ya? kalau tidak salah kemarin upgrade di server.

  12. Yang lebih rekomendasi untuk buat agc STT2 atau buatan kentooz mas?

    1. Seharusnya STT2 lebih bagus, karena kalau Kentooz setahu admin hanya generate di single page saja atau halaman pencarian di dalam web itu sendiri sedangkan STT2 generate keyword di search engine. Itu kentooz yang dulu sih, gak tahu kalau sekarang ini sudah di update atau masih sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88