DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

Disuspend “NH”, Blog Ini Malah Dapat Sponsor MetroworldHost

Disuspend "NH", Blog Ini Malah Dapat Sponsor MetroworldHost

Disuspend “NH”, Blog Ini Malah Dapat Sponsor MetroworldHost – Bagi teman – teman yang sudah lama berkecimpung di dunia blog self hosted tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya “suspend“. Terlebih untuk blog yang sudah memiliki trafik tinggi namun masih menggunakan shared hosting. Namun kejadian suspend yang saya alami beberapa waktu yang lalu merupakan kali pertamanya bagi saya.

Rezekibola Asianpoker88

Beberapa waktu yang lalu blog ini di pasrahkan ke hosting tetangga dengan inisial “NH”, dengan menggunakan layanan Paket Bisnis yang mana merupakan paket shared hosting tertinggi di NH. Namun nampaknya pihak hosting yang saya gunakan ini tidak toleransi terhadap saya, suspend pertamapun terjadi.

Server hosting memang benda mati, namun yang mengelola adalah manusia  . .

Saya sempat menanyakan apakah suspend ini dilakukan otomatis oleh sistem atau oleh pihak dari NH. Ternyata suspend di lakukan oleh pihak dari NH karena melihat penggunaan sumber daya yang mencapai limit.

Di tiket yang saya buka, saya meminta kepada pihak NH agar jangan melakukan suspend lagi terhadap akun saya setidaknya hingga seminggu kedepan karena saya lihat sebenarnya akun saya hanya mencapai limit di malam hari saja, selain itu stabil di 60%. Waktu seminggu tersebut niatnya saya gunakan untuk mempertimbangkan membeli VPS, terlebih karena saya pengangguran maka saya harus menunggu akhir bulan gajian dari Adsense.

Pokermas99 Pokermas88

Tapi . .

Suspend lagi untuk kedua kalinya, padahal saya lihat penggunaan CPU di pagi itu baru mencapai 70%. Diperparah lagi saya belum melakukan backup database dan file web. Pelayanan chat dan tiket NH sangat lambat, bahkan saya harus menunggu berjam – jam untuk sebuah tiket dan chat balasan. Keluhan ini sempat saya buat thread di situs diskusi web hosting disini.

Suspend kedua inilah yang membuat blog saya tidak dapat di akses lebih dari setengah hari, ditambah lagi lamanya pihak NH memberikan data backup file web saya.

Saya sangat menyayangkan kepada pihak NH yang tidak mendengarkan permintaan saya untuk menunda suspend. Seperti yang saya ungkapkan, hosting memang benda mati namun yang mengelola adalah manusia. Saya kita tidak ada ruginya bagi penyedia web hosting memberikan kelonggaran waktu bagi satu saja kliennya, terlebih penggunaan resource yang saya gunakan terlihat tidak terlalu parah.

Yang perlu anda ketahui, suspend kedua kali ini tidak bisa dibuka. Kalaupun ingin dibuka hosting harus di kosongkan terlebih dahulu. Akhirnya saya lupakan NH sejenak, meskipun paket hosting saya masih aktif.

Utarakan ke MetrowordHost . .

Sebelumnya saya memang sudah mempertimbangkan untuk berpindah ke MetrowordHost, pasalnya saya lihat ada teman blogger yang menggunakan shared hosting disana dengan trafik puluhan ribu unique visitors. Loading blog terlihat cepat dan tidak pernah down apa lagi di suspend.

Karena saya belum gajian dari Adsense maka saya menanyakan apakah ada trial di MetrowordHost, sembari menunggu gajian. Sebelumnya memang tidak ada trial untuk shared hosting, namun setelah saya mengutarakan permasalahan saya akhirnya saya di beri trial 10 hari. Jujur saya sedikit terharu dan salut pada MetrowordHost, pasalnya di tengah kegalauan blog di suspend, komplain dari pemasang iklan dan lain sebagainya saya di persilahkan untuk menggunakan hosting gratis selama 10 hari.

Di suspend hosting sebelah, malah dapat hosting gratis selama 2 tahun di MetrowordHost . .

Setelah senang berhasil memindahkan blog ke MetrowordHost, justru ada hal lain lagi yang tak kalah menggembirakan. Yakni saya di email oleh MetrowordHost untuk mengajukan diri bergabung di program Sponsorship di MetrowordHost.

Singkat cerita saya di terima bergabung di program tersebut dan di berikan suport hosting sesuai kebutuhan blog saya selama 2 tahun. 2 tahun tersebut merupakan minimal kontrak kerjasama saya dengan pihak MetrowordHost. Selain mendapatkan hosting gratis saya juga mendapatkan perlakukan khusus selaku mitra Sponsorship MetrowordHost serta dapat berkonsultasi gratis seputar web hosting.

Bagaimana kehandalan server hosting di MetrowordHost?

Blog dengan puluhan ribu pageview mampu di tangani oleh paket hosting Heavy Power di MetrowordHost. Penggunaan CPU stabil antara 50% hingga 70%. Jikapun saya membayar, soal harga jauh lebih hemat ketimbang paket Bisnis di hosting NH yang saya gunakan sebelumnya. Blog saya jauh lebih cepat ketika di akses, bahkan cukup responsif ketika berada di dalam Dashboard WordPress.

Kestabilan server ini dugaan saya karena fitur Litespeed yang di tawarkan oleh MetrowordHost. Seperti yang kita tahu Litespeed memiliki kemampuan 50% lebih cepat dalam memproses PHP ketimbang Apache. Soal kecepatan loading halaman blog, berkali – kali lipat lebih cepat dari Apache.

Ingin dapat hosting gratis seperti saya?

Nah kesempatan mendapatkan hosting gratis ini, tidak hanya di tujukan untuk saya seorang. MetrowordHost juga menerima pengajuan kerjasama melalui program Sponsorship ini. Jika teman – teman tertarik untuk bergabung dengan program tersebut, anda dapat melihat caranya disini.

Demikianlah sharing pengalaman dari saya seputar menggunakan web hosting, pesan saya adalah agar teman – teman selalu selektif dalam memilih layanan web hosting. Blog atau situs yang teman – teman buat bukanlah mainan yang bisa di buang dan di beli lagi. Butuh pengorbanan tenaga, pikiran, uang dan waktu yang tidak sebentar untuk dapat membangun situs dengan trafik yang memadai.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88