DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Dari Mana Penghasilan WhatsApp? Sedangkan Layananya Gratis

Dari Mana Penghasilan WhatsApp Sedangkan Layananya Gratis

Dari Mana Penghasilan WhatsApp? Sedangkan Layananya Gratis – Pernahkah anda bertanya – tanya dalam hati, sebenarnya dari mana pendapatan pesan instan WhatsApp? sedangkan mereka merupakan layanan gratis dan tidak terlihat ada iklan di aplikasi WhatsApp yang kita gunakan sehari – hari.

Sebelumnya layanan messaging ini memang mengenakan biaya sebesar $0,99 setiap tahun bagi para penggunanya. Namun di awal tahun ini WhatsApp memberanikan diri untuk menyediakan layanan ini secara gratis dan cuma – cuma.

 

Jika WhatsApp tidak mendapatkan keuntungan sama sekali, lalu untuk apa mereka tetap berdiri hingga sekarang? bukankah pengelolaan pesan instan yang memiliki lebih dari 1 miliar pengguna ini membutuhkan biaya dan perawatan sistem?

Pokermas99 Pokermas88

Pelayanan kepada pengguna

Keputusan yang di ambil WhatsApp ini guna memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna. Membebankan biaya dengan menggunakan pembayaran kartu kredit tampaknya bukan ide yang baik, pasalnya tidak semua orang memiliki kartu kredit.

 

Jadi ketimbang mereka harus membebankan 13 ribu rupiah pertahun kepada penggunanya, mereka lebih memilih untuk memberikan layanan mereka secara gratis.

WhatsApp milik Facebook

Semenjak WhatsApp di akuisisi oleh raksasa media sosial Facebook, tentu saja mereka mendapatkan sokongan dana yang kuat dari induk perusahaan. Facebook sendiri menyulap WhatsApp menjadi salah satu media penghubung usaha / bisnis degan pelanggan.

Tahukah anda bahwa LINE menjalin kerjasama dengan Gojek dalam memberikan pelayanan pemesanan kepada pelanggan? kemungkinan besar WhatsApp juga akan menerapkan strategi bisnis yang sama, atau mungkin lebih jitu lagi.

Kabarnya eksperimen Business-to-customer memang tengah di rencanakan oleh CEO dari dari WhatsApp yaitu Jan Koum. Dirinya mengharapkan suatu saat nanti WhatsApp dapat digunakan sebagai sarana untuk memeriksa rekening bank, keberangkatan pesawat, dan hal-hal lainnya yang penting dalam kehidupan sehari – hari.

Baca juga:

Meskipun masih sekedar wacana, namun hal tersebut sangat mungkin terealisasi dan beberapa kemungkinan di atas akan memberikan penghasilan yang besar untuk WhatsApp.

Kita tunggu saja perusahaan atau layanan apa yang akan bergabung dengan WhatsApp dan memberikan income kepada WhatsApp.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88