DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Dapatkah Anda Menemukan Ular di Dalam Foto Ini?

Dapatkah Anda Menemukan Ular di Dalam Foto Ini?

Dapatkah Anda Menemukan Ular Mematikan di Foto Ini? (Foto: Facebook Leanne Cook)

Dapatkah Anda Menemukan Ular di Dalam Foto Ini? – Dalam foto di atas, ada seekor ular mematikan yang tengah merambat pada sebuah pohon.

Namun apabila anda tidak memperhatikannya dengan teliti maka ular ini akan sulit terlihat, bahkan mungkin anda menganggap hanya ada kulit pohon dalam foto ini.

Foto ini diambil di daerah Maitland, sebelah utara Sydney, kemudian di unggah ke situs jejaring sosial oleh Leanne Cook. Dalam foto tersebut, dia pun meminta teman – temannya untuk mencari dimana hewan berbisa itu?

Di dalam foto tersebut, terlihat seekor ular yang berkamuflase dengan sangat sempurna dan nyaris membuat orang-orang yang melintasi di dekat pohon tersebut tak menyadari kehadirannya.

Pokermas99 Pokermas88

Ular tersebut sulit terlihat karena tersamar dengan warna dan latar belakangnya yaitu sebuah pohon dengan kontras kulit yang nyaris sama.

Ular ini memang dikenal karena kemampuannya berkamuflase, perpaduan dua warna yakni abu-abu, krem serta hitam dan cokelat menjadikan pohon dan ular ini kombinasi kamuflase yang sempurna.

Dapatkah Anda Menemukan Ular di Dalam Foto Ini?

Stephen’s Banded dikenal sebagai ular yang mahir berkamuflase (Foto: Facebook Leanne Cook).

Ular bernama Stephen’s Banded ini memang di kenal senang menghabiskan waktunya di pohon dengan teritori hingga 30 pohon.

Ular ini merupakan spesies langka yang berlokasi di beberapa wilayah di New South Wales dan juga pedalaman Gold Coast. Hewan ini dapat tumbuh hingga mencapai mencapai panjang 1,2 meter dan 9 keturunan dalam sekali berkembang biak.

Gigitan ular ini pun sangat berbahaya, jika terpatok ular ini orang tersebut harus di tangani dengan cepat. Pernah terjadi insiden pada tanggal 10 Maret 2013, seorang pria berusia 60 tahun meninggal dalam seminggu setelah digigit ular tersebut.

Berdasar laporan Coffs Coast Advocate, korban gigitan ular yang bernama Bradley Hicks ini terdampar setelah hanyut dalam banjir dan tidak dengan segera mendapatkan pertolongan medis sesaat setelah digigit ular ini.

Baca juga:

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88