DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Daftar Smartphone yang Kebagian Update Android Marshmallow

Daftar Smartphone yang Kebagian Update Android Marshmallow

Daftar Smartphone yang Kebagian Update Android Marshmallow – Sistem operasi Android versi 6.0 (Marshmallow) telah di rilis oleh Google. Sistem operasi Android terbaru ini sebenarnya sudah dapat dinikmati oleh para pengguna smartphone sejak lima bulan yang lalu. Namun sayangnya hanya 1.2% saja perangkat Android yang telah mendapatkan pembaruan ini.

Kondisi demikian memang cukup disayangkan, pasalnya pengguna tidak dapat merasakan sistem operasi terbaru tersebut pada perangkat smartphone kesayangan mereka.

Kecuali Google Nexus, brand dari perusahaan mobile terbesar seperti Samsung, HTC, LG dan juga Sony masih berusaha untuk melakukan pengujian terhadap firmware terbaru tersebut agar dapat disesuaikan dengan berbagai perangkatnya yang sudah lebih dulu beredar di pasaran.

Pokermas99 Pokermas88

Bagi anda yang belum mendapatkan update dan masih merasa penasaran, berikut ini daftar lengkap tipe dan merk smartphone yang kebagian update Android Marshmallow.

1. Samsung

Kabar terbaru pembaruan android Marshmallow tersedia pada perangkat Samsung Galaxy S6 Edge+, update sudah dapat di lakukan di negara asalnya yaitu Korea Selatan. Beberapa tipe smartphone lain seperti Galaxy S6 dan S6 Edge dan Galaxy Note 5 juga telah mendapatkan pembaruan sistem operasi Android Marsmallow secara resmi di negara tersebut.

Sementara itu, T-mobile mengumumkan bahwa seluruh perangkat Galaxy yang berada di sebagian Eropa akan mendapatkan pembaruan ke OS Marshmallow dalam waktu dekat ini. Demikian juga di negara Amerika Serikat yang kabarnya juga akan segera menyusul setelah Korea Selatan dan Eropa. Sementara, ponsel pintar terbaru milik Samsung yaitu Galaxy S7 dan S7 Edge telah ditanamkan OS Marshmallow dan telah secara resmi hadir di Indonesia pada 1 Maret 2016.

2. Google

Tipe ponsel pintar yang di buat oleh Google seperti Nexus X5 dan Nexus 6P sudah disematkan OS Marshmallow. Untuk perangkat smartphone besutan Google lainnya seperti Nexus 5, Nexus 6 dan Nexus 7 dan Android One, saat ini sudah mendapatkan update OS Marshmallow. Beberapa tipe smartphone lainnya seperti Pixel C Tablet, Nexus 9, dan juga Nexus Player juga telah kebagian update resmi firmware tersebut.

3. HTC

Smartphone andalah HTC yang dirilis di tahun 2015 lalu, seperti HTC One M9 dan juga ponsel kelas menengah HTC One A9 telah mendapatkan pembaruan resmi Android 6.1 Marshmallow. Untuk perangkat lain seperti HTC One M8, HTC One M9+, HTC One E9, HTC ME, HTC One E8, HTC One M8 Eye, HTC Butterfly 3, HTC Desire 826, Desire 820 dan juga HTC Desire 816 hingga saat ini masih belum mendapatkan update resmi ke OS terbaru Marshmallow.

4. LG

T-Mobile dan AT&T telah resmi melakukan pembaruan bagi perangkat LG G4 dan G3. Kemudian perangkat LG teranyar yang baru saja diperkenalkan ke publik di Mobile World Congress telah disematkan OS Marshmallow. Perlu anda tahu bahwa hasil pada AnTuTu Benchmarknya saja sudah bisa mengungguli smartphone terbaru Samsung yaitu Galaxy S7.

Baca juga:

5. Sony

Di Turki pengguna Xperia Z sudah dapat menikmati fitur Android Marshmallow. OS terbaru Android ini juga diharapkan dapat digunakan untuk memperbaharui OS yang perangkat lain sepert Xperia Z5 Compact dan juga Xperia Z Premium dalam beberpa waktu ke depan.

Perangkat smartphone lainnya besutan Sony seperti Xperia Z3+, Xpreria Z3, Xperia Z3 Compact, Xperia Z4 Tablet, Xperia Z3 Tablet Compact dan juga Xperia Z1 di kabarkan belum juga mendapatkan update Marshmallow.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88