DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Ganti/Pindah Custom Domain TLD, Trafik Pengunjung Blog Menurun

Ganti/Pindah Custom Domain TLD, Trafik Pengunjung Blog Menurun

Ganti/Pindah Custom Domain TLD, Trafik Pengunjung Blog Menurun – Walaupun kita bukan pembuat Search Engine namun kita tahu sendiri kalau domain TLD lebih baik dari pada subdomain di mata Search Engine. Logikanya dengan kita berganti ke custom domain maka trafik pengunjung blog akan semakin bagus, namun bagaimana jika Ganti/Pindah Custom Domain TLD, Trafik Pengunjung Blog Menurun?

Rezekibola Asianpoker88

Saya kira sebagian orang puas dengan berganti ke custom domain TLD ini dan begitu pula saya pribadi yang sudah beberapa hari setelah custom domain mengalami peningkatan sekitar 80% dari trafik normal, ingat “dalam beberapa hari saja”.

Jujur saya mengalami penurunan trafik pengunjung blog yang drastis ketika saya menggunakan domain TLD gratis dan bukan domain berbayar, dan saya tidak menuding bahwa domain gratis tidak SEO.

Namun saya menyadari ada kesalahan dalam custom domain yang saya lakukan saat itu. Nah berbekal dari kesalahan saya waktu itu saya mencoba memberikan saran dan tips yang menurut saya baik dan benar karena saya telah mencobanya. Bagi anda yang sudah berganti ke custom domain TLD namun pengunjung blog menurun bisa perhatikan beberapa saran saya berikut:

Pokermas99 Pokermas88

Ganti / Pindah Custom Domain TLD, Trafik Pengunjung Blog Menurun

1. Pastikan anda mengikuti panduan pergantian domain tanpa hosting (blogger) yang benar, karena peralihan domain hanya melakukan 3 pengaturan yaitu:

  • Pengalihan URL Pihak ke 3 di Blogger dan ceklist ke www
  • Record Cname dan 4 IP Blogger
  • Nameserver dari penyedia layanan (misal Idwebhost)

2. Submit ke Webmaster Google, namun perhatikan hal berikut:

  • Jangan hapus data blog (URL) lama
  • Anda hanya perlu menambahkan peta situs (/sitemap.xml)
  • Tidak usah verifikasi owner karena sudah memakai data verifikasi URL sebelumnya, jika anda ingin verifikasi kembali maka pilih dengan metode yang berbeda namun saya rasa tidak perlu
  • Mendaftar kembali ke Google Analytics maka kode ID tracking akan berubah juga, maka dari itu anda perlu menggantinya.

3. Untuk mendaftar di Bing dan Alexa maka bisa dilakukan seperti anda memasukan blog baru termasuk juga memasukan kode verifikasi kembali.

4. Setelah andamengganti domain maka coba ping Domain blog anda, ingat domain bukan URL artikel.

5. Anda tidak perlu submit satu per satu artikel ke situs ping atau ke webmaster dan biarkan sitemap yang bekerja dengan sendirinya.

6. Setelah anda Ping domain di situs ping (pingler.com) maka biarkan sejenak dan tinggalkan blog sejenak tunggu kira-kira 6-8 jam. Mengapa? Karena pada saat berganti domain (propagasi) di Idwebhosting kemarin prosedurnya setelah kita selesai melakukan pengaturan peralihan domain maka perlu menunggu sekian jam agar semua fungsi kembali normal.

7. Setelah itu anda bisa update/posting artikel seperti biasa.

Tips saya diatas mungkin bisa anda coba, saya memang sebelum berganti domain sudah mengumpulkan beberapa referensi yang menjadi patokan saat berganti domain dan alhamdulillah semua lancar dan sesuai harapan.

Baca juga:

Oh ya peralihan ini butuh waktu beberapa hari, misal anda bisa mencoba memasukan nama blog anda  di search google maka hasilnya masih data domain lama bukan domain TLD jadi jangan khawatir. Demikian artikel mengenai Ganti/Pindah Custom Domain TLD, Trafik Pengunjung Blog Menurun, semoga bermanfaat.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88