DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Cracker Merasa Kesulitan Bajak Game Terbaru

Cracker Merasa Kesulitan Bajak Game Terbaru

Cracker Merasa Kesulitan Bajak Game Terbaru – Sebagian orang memang lebih memilih untuk membeli game bajakan ketimbang game original. Hal tersebut dikarenakan game bajakan harganya jauh lebih murah ketimbang game ori. Inilah yang menjadikan game bajakan tetap menjadi favorit para pecandu game.

Namun mungkin dalam beberapa kurun waktu mendatang game bajakan benar – benar sudah tidak ada. Pasalnya teknologi keamanan game saat ini sudah semakin kuat, meskipun masih memungkinkan di bobol namun kali ini lebih sulit dari biasanya. Bahkan pendiri forum video game 3DM menyatakan mulai kurun waktu 2 tahun dari sekarang, game bajakan tinggal kenangan.

Berita ini muncul setelah 3DM, yang merupakan pelopor forum game bajakan terbesar memposting sebuah thread di forum tentang semakin sulitnya membobol keamanan lisensi game. Hal tersebut terjadi karena digital rights management (DRM) yang merupakan sistem pelindung keamanan lisensi game sudah mulai di adopsi oleh pengembang video game. Sehingga game yang dibuat benar – benar semakin kuat dan tahan dari crack.

Pokermas99 Pokermas88

Baca juga: Gamer Tunanetra, Habiskan 5 Tahun Selesaikan 1 Game

Hacker game sempat kesal tak berhasil retas game . .

Dikutip dari gamerant.com, salah satu user di forum 3DM dengan nama samaran Bird Sister (AKA Phoenix) mengungkapkan kekesalannya dalam nge-crack game buatan Avalance Studios yang berjudul Just Cause 3.

Ternyata game Just Cause 3 ini sudah dilindungi dengan program pengaman yang di kembangkan oleh Denuvo Software Solution GmbH, yang merupakan pengaman solusi DRM yang saat ini sudah digunakan oleh Origin dan Steam.

Meskipun dirinya sempat kesal dan jengkel, Bird Sister menyatakan meskipun sistem keamanan game tersebut sangat kuat, tetap masih ada potensi untuk di bobol.

Jika DRM terus dikembangkan, tak menutup kemungkinan game bajakan akan berakhir . .

Namun dirinya juga memberikan opini, jikalau sistem keamanan lisensi game terus di kembangkan seperti ini secara berkelanjutan, tidak menutup kemungkinan berakhirnya era game bajakan sudah semakin dekat.

Baru-baru ini banyak gamer yang menanyakan tentang update crack Just Cause 3, yang menjadi trending topic di forum. Tahap akhir nge-crack merupakan yang paling sulit, dan Jun (game cracker) hampir menyerah. Saya masih percaya kalau game ini bisa ditembus. Namun dengan semakin canggihnya tren enkripsi teknologi dalam dunia game, tidak menutup kemungkinan dalam estimasi waktu 2 tahun, dunia akan bebas dari game bajakan.

Pengembang sistem keamanan software “Denuvo”, menyatakan bahwa permasalahan ini bukan kali pertamanya terjadi, dia sudah pernah menjegal para cracker untuk membajak game. Ditahun 2014, 3DM berhasil membobol dan membajak game Electronic Arts’ Dragon Age: Inquisition dalam waktu satu bulan.

Meskipun teknologi DRM ini menjadi salah satu teknologi kebanggaan para perusahaan game namun developer CD Projekt Red sempat mengkritik penggunaan sistem ini dalam game. Pasalnya kedepannya game pasti akan semakin rumit dengan di terapkannya sistem lisensi DRM.

Baca juga: Daftar Game Eksklusif PS4 yang Hadir di Tahun 2016

Meskipun demikian, cracker sebelumnya sempat menyatakan bahwa masih memungkinkan game dengan teknologi DRM untuk di bobol. Dengan demikian sistem DRM ini memang belum sepenuhnya aman untuk lindungi lisensi game dari pembajakan game, namun tidak menutup kemungkinan benar – benar akan mematikan bisnis game bajakan.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88