DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Club / Team PES 2013 Paling Sulit Dikalahkan

Club / Team PES 2013 Paling Sulit Dikalahkan – Game PES ini memang salah satu game bola yang paling banyak di mainkan oleh para gamers. Meskipun telah rilis game video dari Konami ini untuk seri PES 2014, 2014, 2015 dan 2016 saya pribadi masih suka memainkan PES 2013, alasannya karena laptop saya hanya dapat memainkan game ini.

Baca juga: 5 Club PES Paling Banyak Digunakan

Rezekibola Asianpoker88

Tangguh tidaknya dan solid tidaknya sebuah klub sepak bola dalam ketika di mainkan bergantung dari teknik dan skill si gamers. Selain itu di dukung dengan statistik kesebelasan dan juga skill individu masing – masing pemain di klub tersebut. Nah berikut ini adalah club / tema PES 2013 yang menurut saya sangat solid, tangguh dan sulit di kalahkan.

Club Team PES 2013 Paling Sulit Dikalahkan Solid

Note: Mungkin ada perbedaan sedikit mengenai skill individu pemain pada PES PC tergantung dari file (Patch) data yang anda install di game. Selain itu mungkin juga ada beberapa pemain yang belum update full transfer.

Pokermas99 Pokermas88

Club / Team PES 2013 Paling Sulit Dikalahkan

1. Real Madrid

Tim sepak bola yang satu ini menurut saya skill pemainnya benar – benar kelewatan dan diatas normal. Terlihat sekali untuk skill striker Ronaldo dan Bale benar – benar gila – gilaan kalau soal lari, dribling dan shoot power benar – benar seperti Tusbasa di film kartun. Belum lagi solidnya pemain belakang yang di pimpin Pepe nyaris tidak sulit sekali di tembus menggunakan bola terobosan.

2. Bayern Munchen

Kebelasan yang satu ini lebih dominan di penyerang sayap, kanan dan kiri tidak jadi masalah. Meskipun Lewandowski mempunyai speed yang tidak terlalu bagus namun untuk position, shoot powernya luar biasa. Menurut saya striker tengah yang paling bisa di andalkan adalah pemain ini, disusul dengan Van Persie.

3. Juventus

Club yang satu ini memiliki dominasi permainan tengah yang solid, disamping itu semua pemain tengah Juve memiliki skill diatas rata – rata. Kemudian untuk soal urusan penyerangan, duet Giovinco dan Tevez patut di pertimbangkan. Kalau untuk pertahanan saya kira tidak jadi masalah.

4. PSG

Kesebelasan yang satu ini benar – benar spesial, siapa lagi kalau bukan Ibrahimovic yang menjadi sorotan. Bodinya kuat dan kokoh sulit di jatuhkan belum lagi shoot powernya, aduh super duper. Terlebih jika kita mau kombinasikan antara Cavani dan Ibrahimovic ini, dijamin tambah mantap. Kalau soal pertahanan masih ada David Luiz dan kawan – kawan.

5. Lainnya

Klub lain yang bisa anda coba adalah Manchester City dan Arsenal, kedua kesebelasan ini memiliki speed yang baik pada sisi penyerangan serta pemain – pemainnya yang lincah. Namun kelemahan dari kedua kesebelasan ini adalah pemain – pemainnya memiliki body balance yang buruk karena bodinya kecil – kecil jadi kalau tidak ahli gocek kadang bikin kesel.

Saya kurang paham juga apakah di PES seri terbaru juga team – team tersebut masih memiliki gaya permainan dan skill yang sama. Namun jika anda belum memiliki team andalan, beberapa team di atas bisa anda coba. Sembari menemukan formasi dan gaya permainan yang pas sesuai dengan selera anda. Lalu menurut teman – teman ada lagi gak Club / Team PES 2013 Paling Sulit Dikalahkan?

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88