DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Ciri dan Tanda Wanita Sudah Tidak Perawan Lagi

Ciri dan Tanda Wanita Sudah Tidak Perawan Lagi

Ciri dan Tanda Wanita Sudah Tidak Perawan Lagi – Masih perawan tidaknya seorang gadis merupakan hal yang penting bagi sebagian orang namun masih sedikit tabu untuk di perbincangkan. Bagi sebagian pria memiliki teman wanita yang masih virgin dan belum pernah di sentuh lelaki manapun adalah sebuah kebanggaan.

Rezekibola Asianpoker88

Tak jarang sebuah hubungan percintaan berantakan gara – gara si wanita ketahuan sudah tidak gadis lagi. Wah, jangan sampai seperti itu ya?

Nah bagi kaum pria yang ingin tahu perawan tidaknya seorang wanita, yuk kita simak ciri – ciri dan tanda – tanda berikut ini:

1. Kendur pada beberapa bagian tubuh wanita

Pokermas99 Pokermas88

Ciri – ciri fisik merupakan salah satu hal yang sangat di perhatikan untuk menilai kegadisan seorang wanita. Aktivitas seks di percaya memberikan beberapa dampak perubahan bentuk tubuh jika di lakukan dalam intensitas yang tinggi. Bagian tubuh wanita yang memberikan ciri – ciri tidak perawan karena terlihat kendur antara lain:

  • Bagian punggung dan lengan bagian atas
  • Bagian payudara terlihat besar namun tidak kencang
  • Perut terlihat lebih buncit dan kendur

2. Mata yang tidak cerah

Garis – garis di permukaan mata serta lebam di sekitar lipatan mata dianggap sebagai tanda kalau wanita tersebut sudah tidak perawan lagi. Wanita yang masih perawan terlihat memiliki mata yang lebih bersih sehingga wajahnya terlihat lebih cerah dan berseri.

3. Bibir yang terlihat merah dan menggoda

Aktifitas seks tidak lepas dari yang namanya ciuman. Ciuman inilah yang membuat bibir terlihat lebih merah dan menggoda, warna merah ini disebabkan oleh tertariknya aliran darah ke bagian bibir disebabkan karena adanya hisapan yang di lakukan lebih dari satu kali.

4. Dahi tidak lagi licin

Seorang yang masih gadis dapat di lihat dari bagian dahi yang terlihat cerah, mengkilap dan licin. Dahi yang pucat, berkerut menandakan kalau dia tidak lagi perawan. Hal tersebut dapat terlihat jelas ketika si wanita sedang berbicara atau tertawa.

5. Kulit dan Wajah yang pucat

Wajah yang terlihat pucat menandakan kalau si wanita tersebut sudah tidak perawan lagi. Seharusnya bagi wanita yang masih terjaga kegadisannya, wajahnya terlihat lebih cerah, berseri, hidung dan pipi terlihat kemerah – merahan terlebih lagi jika di sentuh atau dirangsang dengan sesuatu hal yang sensitif.

6. Miss V tidak mengeluarkan darah waktu malam pertama / ML

Tanda – tanda pada poin ini merupakan sebuah ciri yang masih di percaya kebenarannya sampai saat ini. Seharusnya jika seseorang wanita masih perawan, selaput daranya mudah pecah ketika melakukan hubungan intim. Meskipun sebenarnya pecahnya selaput dara ini bisa saja terjadi ketika melakukan aktivitas fisik yang berat dan tidak biasa.

Meskipun demikian kita tidak boleh mempercayai ciri dan tanda di atas sepenuhnya. Data medis mungkin lebih memberikan informasi yang akurat. Jadi jangan langsung mengambil kesimpulan terlalu cepat jika menemui ciri – ciri fisik di atas ya?

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88