DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

Ciri – Ciri Karyawan Yang Pasti Dipecat Google

Rezekibola Asianpoker88
Ciri - Ciri Karyawan Yang Pasti Dipecat Google

image: ciputranews.com (ilustrasi)

Ciri – Ciri Karyawan Yang Pasti Dipecat Google – Sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar yang menjadi incaran para pencari kerja. Bahkan dari beberapa hasil survey, Google menempati posisi teratas sebagai perusahaan paling di minati para pencari kerja. Tentunya dapat bekerja di Google adalah sebuah kebanggaan yang luar biasa yang patutnya dijaga dengan baik.

Perusahaan yang didirikan oleh Sergei Brin dan Larry Page ini memang memberikan gaji yang cukup besar kepada pegawainya. Selain itu karyawan Google juga dimanjakan dengan berbagai fasilitas kerja yang sungguh membuat kita sendiri merasa iri, belum lagi tunjangan yang di berikan.

Namun sayangnya Google tidak membiarkan karyawannya lalai dalam bekerja dan bertindak sesuka hati. Google memiliki etika dan budaya kerja yang harus di patuhi para karyawannya. Boleh saja tidak patuh, tapi jangan harap lagi dapat bekerja di Google. Karena Google tidak segan – segan memecat karyawannya yang menurutnya pantas untuk di pecat.

Ciri – Ciri Karyawan Yang Pasti Dipecat Google

Google sendiri selalu mencari karyawan yang masuk dalam kategori “knaves“, apa itu? Knaves adalah sebutan karyawan – karyawan yang sering mengganggu, tidak memiliki inovasi, tidak memiliki kemauan untuk berkembang dan seringkali menularkan kebiasaan buruknya di tempat kerja kepada rekan kerja yang lainnya.

Pokermas99 Pokermas88

Karyawan yang masuk dalam kategori knaves tidak hanya menurunkan kinerja perusahaan, namun yang lebih parahnya lagi mereka selalu mengklaim keberhasilan dan hasil kerja keras orang lain.

Dalam buka “How Google Works“, Chairman Google Eric Schmidt selain dirinya di sibukkan dengan mencari karyawan – karyawan yang tidak sesuai dengan budaya kerja Google, dirinya juga disibukkan dengan urusan pemecatan karyawan tersebut.

Baca juga:

Google kini tercatat telah memiliki 53.600 orang karyawan yang tersebar di berbagai penjuru dunia. Jumlah meningkat dari yang awalnya hanya berjumlah 47.756 orang karyawan di akhir tahun 2013. Namun seiring dengan meluasnya lini bisnis dari Google, tidak menutup kemungkinan jumlah karyawan Google akan terus bertambah dari tahun ke tahun.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88