DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Cara Servis Motor di Bengkel / Dealer Resmi

Cara Servis Motor di Bengkel / Dealer Resmi

Contoh ruangan tempat servis di bengkel resmi Yamaha

Cara Servis Motor di Bengkel / Dealer Resmi – Ketika saya sedang senggang dirumah, saya sering di mintai bantuan oleh tetangga saya untuk mengantar si motor buat di servis di bengkel resminya.

Tetangga saya tersebut tidaklah seorang yang sibuk, tetapi memang tidak tahu bagaimana cara servis motor di bengkel resmi. Nah oleh karena itu mereka meminta bantuan saya untuk melakukannya.

Rezekibola Asianpoker88

Sebenarnya servis kendaraan bermotor baik di bengkel pinggir jalan atau bengkel resmi itu sama saja, hanya berbeda di alur prosesnya. Nah buat teman – teman yang masih bingung berikut ini saya jelaskan step – stepnya.

Cara Servis Motor di Bengkel / Dealer Resmi

Pertama: Silahkan datang ke bengkel resmi yang kamu suka, parkir kendaraan di depan dekat bagian masuk ke bengkel, jadi kamu tidak perlu memasukkan motor kamu ke bagian dalam tempat servis.

Kedua: Bilang sama mbak atau mas yang jaga di situ yang berada paling depan pintu masuk kalau kamu mau servis, tambahkan juga informasi lainnya seperti misal mau ganti oli, keluhan motor gak bertenaga dan lain sebagainya.

Pokermas99 Pokermas88

Kamu harus sebutkan semua keluhan kamu dan apa yang ingin di perbaiki di kendaraan kamu. Karena si CS-nya akan mencatat ini dan menyampaikannya ke teknisi. Setelah itu biasanya kunci / kontak sepeda motor akan diminta. Jika motor kamu baru dan masih ada servis gratis jangan lupa bawa buku servis dan STNK-nya jika sudah ada, STNK biasanya 2 minggu sudah keluar.

Jika kamu bawa helm atau barang bawaan, silahkan titipkan saja sama mbaknya, tenang saja ini gratis kok. Oh ya jika kondisi bengkel ramai biasanya kamu di tanyai berapa nomor plat kendaraan kamu, biasanya gak pernah karena motor terparkir dan mbaknya bisa lihat sendiri nomor platnya.

Ketiga: Silahkan duduk manis di tempat yang sudah di sediakan, disini kamu bisa melihat dari balik kaca (jika ada) apa yang teknisi lakukan dengan motor kamu. Jadi tidak usah khawatir kalau motor kamu tidak di perlakukan dengan baik.

Kalau si teknisi bawa keluar motor kamu, jangan takut dan jangan khawatir kalau motor kamu bakal di bawa kabur, ini cuma ngetes kendaraannya saja kok.

Kamu juga bisa meninggalkan bengkel kalau kamu ada urusan lain, nantinya motor yang sudah selesai akan di parkir di bagian luar. Jika sebelumnya kamu parkir menghadap dalam maka motor yang sudah di parkir biasanya menghadap keluar.

Biasanya sih di beberapa bengkel resmi, ada kolom parkir motor yang belum di servis dan yang sudah di servis.

Keempat: Nah jika si teknisi sudah mengeluarkan motor kamu dari ruang servis dan memberikan kunci kendaraan ke CS-nya, ini berarti motor kamu sudah selesai di servis. Silahkan menuju meja CS tadi dan tanyakan berapa biaya yang harus di bayar.

Baca juga:

Harus bayar cash loh ya? tidak boleh utang apalagi kredit, orang motornya aja masih kredit? he. Oke deh sampai disini kamu sudah selesai servis motor kamu di bengkel resmi, selanjutnya tinggal bahwa kebut – kebutan eh maksudnya bawa pulang motornya dan hati – hati di jalan ya?

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88