DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Cara Merubah Nama Sub Domain Blogspot

Cara Merubah Nama Sub Domain Blogspot – Pada kesempatan ini saya ingin share bagaimana mengganti nama sub domain di blogspot, jadi bukan mengganti/custom domain ke TLD. Caranya mudah bagi yang sudah bisa, namun saya ingin share untuk kamu yang masih baru seperti saya.

Misal kamu sudah membuat blog dengan nama http://abcabc.blogspot.com dan ingin mengganti menjadi http://abcdef.blogspot.com. Jadi sekarang bisa ikuti langkah saya berikut ini:

Cara Merubah Nama Sub Domain Blogspot

  1. Masuk ke Blogger
  2. Masuk ke Menu Setelan > Dasar > Alamat Blog > Edit
  3. Masukan nama yang ingin kamu ganti dan cek ketersediaannya juga

Cara Merubah Nama Sub Domain Blogspot

Ok deh gampang kan, pasti semua bisa melakukannya.

Pokermas99 Pokermas88

Yang Harus Diperhatikan Saat Merubah Nama Domain/SubDomain Blog

  1. Jika kamu sudah mempunyai artikel atau posting yang banyak dan menaruh internal link di dalamnya maka kamu harus merubah semua internal link tersebut, karena jika di klik pada nama domain yang lama maka halaman tidak akan ditemukan.
  2. Link yang kamu pasang di situs-situs lain sebagai backlink akan sia-sia, karena nama domain lama telah berubah berarti kamu harus memulainya lagi dari awal.

Jadi sebelum kamu terlanjur membuat blog dengan artikel, unternal link dan backlink yang banyak maka mantapkanlah dalam memilih nama sub domain pada blogspot.

Demikian share dari saya mengenai Cara Merubah Nama Sub Domain Blogspot semoga artikel ini dapat bermanfaat dan membantu.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88