DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Cara Menyimpan Foto Sebagai Draft di Instagram

Cara Menyimpan Foto Sebagai Draft di Instagram

Cara Menyimpan Foto Sebagai Draft di Instagram – Instagram adalah salah satu media sosial yang cukup populer saat ini, tak hanya sebagai tempat berbagi status kamu juga bisa share momen – momen special kamu bersama orang – orang tersayang. Menariknya lagi di Instagram ketika kamu hendak share foto, kamu dapat melakukan pengeditan foto melalui beberapa icon fitur sederhana di dalamnya.

Lalu bagaimana jika kamu tengah mengunggah beberapa foto dan belum selesai mengedit kesemua foto tersebut tapi sudah ngantuk mau tidur? Apa di cancel saja ya update fotonya?

Untungnya di Instagram kamu dapat save foto kamu di draft untuk di buka di lain waktu, jadi untuk sementara kamu dapat menyimpan foto kamu untuk di publish di nanti. Kamu juga dapat membuka foto tersebut di lain waktu untuk di edit kembali.

Pokermas99 Pokermas88

Jika kamu belum mengetahui cara bagaimana membuat foto kamu sebagai draft di Instagram, berikut ini ulasan dan langkah – langkah cara menyimpan foto sebagai draft di Instagram:

Cara Menyimpan Foto Sebagai Draft di Instagram

  • Jika aplikasi instagram yang kamu gunakan masih versi lama artinya masih belum di update disarankan untuk mengupdate terlebih dahulu ke versi yang lebih baru.
  • Setelah itu kamu tinggal membuka Instagram dan persiapkan foto-foto yang akan kamu unggah tersebut.
  • Dan setelah itu kamu tinggal melakukan proses editing serta tambahkan filter jika menurut anda itu diperlukan.

Cara Menyimpan Foto Sebagai Draft di Instagram

  • Setelah kamu melakukan proses tersebut seperti filter dan juga editing kamu tinggal menyelesaikan dan kamu memutuskan untuk tidak mengunggahnya secara langsung, kamu hanya tinggal tekan tanda panah yang ada disebelah kiri dan juga yang ada di pojok kiri atas.

Cara Menyimpan Foto Sebagai Draft di Instagram

  • Setelah itu kamu tinggal klik save draft dan selesai, kamu hanya tinggal unggah foto di lain waktu karena kamu bisa mengaksesnya kembali dengan menekan kembali ikon-ikon yang telah disediakan selanjutnya tinggal pilih gallery.

Folder draft kira-kira berada pasa posisi paling atas serta yang paling menariknya semua pemrosesan editing tersebut yang telah kamu lakukan terhadap foto-foto kamu yang ada di draft tidak akan hilang sama sekali jadi kamu tidak perlu lagi edit ulang foto-foto kamu ketika ingin mempublishnya.

Baca juga

Nah, itu adalah beberapa tips seputar Instagram yang bisa kamu manfaatkan ketika kamu akan mempublish nya sesuai dengan momen yang pas dan di waktu yang pas, jangan lupa kamu untuk mempublish hal baik dan mengajak semua orang untuk melakukan hal baik, karena apapun yang kamu post, apapun yang kamu bagikan dan apapun yang kamu lakukan di sosmed tentunya itu adalah sebuah investasi bagi kamu dimasa depan kamu nanti.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88