DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Cara Menyembunyikan File di Android

Cara Menyembunyikan File di Android – Android merupakan OS berbasis Linux yang ditujukan untuk perangkat bergerak seperti ponsel pintar, tablet, dan komputer tablet. Android merupakan sistem operasi dari smartphone cukup populer saat ini, hingga bermunculan berbagai merk / brand gadget dengan produk smartphone Android.

Baca juga: Cara Menjalankan Aplikasi Android di Komputer

User interface yang menarik, ketersediaan aplikasi yang melimpah, game HD yang keren serta keleluasaan pemilik handphone untuk melakukan custom menjadikan handphone Android semakin banyak diminati. Smartphone Android sudah di ibaratkan seperti komputer berjalan, semua fitur ada di dalamnya.

Cara Menyembunyikan File di Android

Pokermas99 Pokermas88

Cara Menyembunyikan File di Android

Bagi anda yang tidak ingin orang – orang mengakses file – file di dalam gadget Android anda, berikut ini tips menyembunyikan file di Android. Anda dapat menyembunyikan berbagai jenis file mulai dari folder, foto / gambar, mp3, video dan banyak lagi format file lainnya.

Berikut cara menyembunyikan file di Android tanpa menggunakan aplikasi, cara ini dapat di coba di semua tipe dan merk Smartphone Android baik Samsung Galaxy, Oppo, Sony, Xiaomi dan lain sebagainya.

  • Buka file manager
  • Rename file yang ingin di hidden (tekan lama – ubah nama)
  • Beri tanda . (titik) di depan nama file

Contoh:

  • pemandangan.jpg menjadi .pemandangan.jpg
  • Gambar menjadi .Gambar
  • videolagu.mp4 menjadi .videolagu.mp4

Dengan demikian otomatis file akan tersembunyi dan tidak akan di tampilkan baik di galeri maupun open media lainnya. Termasuk di file manager juga jika anda memilih untuk tidak menampilkan file tersembunyi.

Baca juga: Cara Membedakan Samsung Asli dan Palsu

Cara menampilkan kembali file yang tersembunyi tadi caranya cukup tekan Opsi dan pilih Tampilkan Folder / File Tersembunyi. Anda juga dapat me-rename kembali agar file bisa di tampilkan kembali. Meskipun file tersebut tersembunyi anda masih dapat membukanya melalui file manager.

Selamat mencoba !

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88