DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Cara Menurunkan Peringkat Alexa Hingga Dibawah 100 Ribu Global

Cara Menurunkan Peringkat Alexa Hingga Dibawah 100 Ribu Global

Cara Menurunkan Peringkat Alexa Hingga Dibawah 100 Ribu Global – Alexa Traffic Rank adalah salah satu tool yang cukup populer di kalangan blogger dan juga webmaster. Peringkat Alexa juga dapat menjadi patokan analisis arus trafik pengunjung dan popularitas sebuah situs web. Untuk peringkat tertinggi tentu saja peringkat 1 yakni Google.com, sepertinya belum ada yang mampu menggeser mesin pencarian web terbesar di dunia ini ya?

Rezekibola Asianpoker88

Beberapa layanan periklanan online ada juga yang mensyaratkan minimal peringkat Alexa yang harus di penuhi untuk menjadi publishersnya. Kemudian bagi kamu yang membuka iklan mandiri, maka pengiklan pasti lebih tertarik memasang banner iklan di web atau blog kamu jika Alexanya lebih ramping. Jadi peringkat Alexa ini bukan sekedar pajangan dan untuk bangga – banggaan semata ya?

Cara Menurunkan Peringkat Alexa Hingga Dibawah 100 Ribu Global

Pada intinya tidaklah sulit mengecilkan peringkat Alexa yang no data, sebagai contoh untuk mendapatkan peringkat Alexa di bawah 1 juta saja bisa kamu lakukan dengan konsisten membangun backlink, mungkin kurang lebih 2 bulan kamu sudah bisa mencapainya.

Bahkan jika kamu punya budget yang lebih, maka kamu bisa coba membeli trafik pengunjung dari jaringan periklanan seperti Google AdWords, PopUnder Ads, Promoted Content dan lain sebagainya. Pasti dalam beberapa bulan saja peringkat Alexa kamu sangat ramping, seperti situs – situs besar yang di kelola perusahaan, beberapa bulan saja sudah naik popularitasnya di mesin pencari.

Pokermas99 Pokermas88

Lalu bagaimana jika kamu ingin meningkatkan peringkat Alexa hingga di bawah 100.000 global tanpa perlu keluar uang seperti yang sudah di jelaskan di atas? coba deh lakukan tips berikut:

#Peringkat Alexa dibawah 100 ribu tidak bisa di akali lagi dengan backlink

Oke deh mungkin kamu bisa mendapatkan peringkat Alexa di bawah 1 juta dengan puluhan backlink yang kamu bangun. Tapi kalau untuk angka di bawah 100 ribu global sepertinya backlink tak mampu mengantarkan kamu mencapai angka sejauh itu, karena kondisi tersebut murni popularitas web lah yang berperan.

Semakin tinggi tingkat trafik web, semakin banyak konten web kamu yang menjadi viral maka semakin ramping peringkat Alexa kamu. Jangan heran kenapa banyak situs web yang stagnan di angka ratusan ribu global saja. Karena memang tidak mudah untuk tembus di bawah 100 ribu global atau sampai puluhan ribu global Alexa.

#Tak dipungkiri, usia web / blog juga berperan

Jika hanya dalam jangka waktu satu atau dua bulan kamu ingin mendapatkan peringkat Alexa di bawah 100 ribu global sepertinya mustahil untuk domain baru dan tanpa di dukung faktor dari luar seperti promosi yang luar biasa.

Paling tidak untuk web atau blog yang di kelola pribadi, butuh waktu kurang lebih 1 tahun untuk bisa mendapatkan peringkat Alexa di bawah 100 ribu global. Jadi meskipun kamu sangat ingin merampingkan peringkat Alexa, kamu juga harus realistis.

#Update konten dengan konsisten, berkualitas dan berkuantitas

Kenapa harus konsisten? karena membangun situs web atau blog itu perlu kesabaran. Beda hasilnya ketika kamu mempublish 1000 artikel dalam sehari dengan mempublish 1000 artikel selama beberapa bulan. Mesin pencari itu juga punya algoritma, pokoknya tipsnya adalah memposting konten degan konsisten setiap hari jika mampu.

Kenapa harus berkualitas? untuk blog, secara teori semakin banyak kata dalam sebuah artikel maka semakin di sukai oleh mesin pencari dan semakin mudah menduduki halaman terdepan, terlebih di tambah dengan media lain seperti foto dan video yang relevan.

Meskipun bukan perkara mudah membuat konten artikel yang berkualitas yang disukai pembaca dan disukai mesin pencari, tapi kamu harus melakukannya karena tidak ada yang tahu posting artikel kamu hari ini bisa melonjakkan trafik pengunjung beberapa bulan kedepan.

Kenapa harus berkuantitas? karena idealnya semakin banyak konten di web kamu maka semakin tinggi trafik pengunjungnya. Boleh kok update artikel 1 bulan 1 artikel, tapi tentu beda hasilnya jika di lihat dari segi trafik di bandingkan dengan web yang konsisten update konten berkualitas, banyak dan konsisten.

#Opini: konten unik Alexanya lebih cepat turun

Pada poin terakhir ini hanya opini dari admin saja, admin percaya bahwa konten artikel yang unik lebih cepat ramping Alexanya. Konten unik yang di maksud bagaimana? konten yang berbeda dengan yang lainnya, tidak copy paste, tidak rewrite dan lain sebagainya.

Benar – benar unik, murni tertuang dari ide dan rangkaian kata – kata sendiri tanpa mengutip dari sumber lain. Jika admin amati web atau blog berkonten unik ini Alexanya lebih cepat ramping. Belum bisa menjelaskan lebih lanjut sih alasan dari admin ini.

Baca juga

Untuk domain TLD (.com, .net, .id, .co.id dll) dan subdomain seperti blogspot itu perkembangan peringkat Alexanya berbeda. Untuk domain TLD cenderung lebih cepat ramping peringkat Alexanya.

Kendati demikian, admin lebih menyarankan agar kamu jangan terlalu terobesesi dengan peringkat Alexa. Biarlah peringkat Alexa ramping dengan sendirinya secara natural, karena hal tersebut bisa menjadi patokan kamu untuk memantau perkembangan situs web atau blog yang kamu kelola.

Vimax Canada

4 Comments

Add a Comment
  1. Saya rasa Alexa sekarang tidak terlalu penting lagi.Alexa hanya sebagai Penghitung Traffic blog padahal diblog kita sendiri pun sdh ada koq untuk penghitungnya.Yang penting itu saya rasa konten yang selalu muncul di google search..Nah sekarang pilih mana Alexa Ramping tapi artikel kedodoran di search engine atau Alexa Bengkak namun di search google artikel kita selalu berjaya.

  2. alexaku masih di angka 300 rb-an, mungkin nanti pas udah 1 thn baru bisa 100 rb-an

    salam kenal mas uceng, keren2 infonya n iklan bannernya :)

    1. semoga saja tidak sampai satu tahun, 1 bulan kedepan bisa di bawah 100 ribuan :)

  3. alexa itu itu di hitung ketika website anda banyak pengunjung… bisa anda sebar di forum detik kaskus

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88