DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Cara Meningkatkan Peringkat Blog di Mesin Pencari

Cara Meningkatkan Peringkat Blog di Mesin Pencari

Cara Meningkatkan Peringkat Blog di Mesin Pencari – Sebelum kita menginjak ke isi artikel, baiknya kita ketahui dulu bagaimana cara melihat peringkat blog di mesin pencari. Dari sekian banyak alat yang bisa digunakan, Alexa.com merupakan yang paling populer.

Kamu dapat melihat peringkat blog dengan memasukkan domain blog di kotak ‘Enter a site‘ di situs Alexa.com kemudian klik Find. Atau lebih mudahnya adalah dengan menggunakan plugin Alexa di browser versi dekstop yang kamu gunakan.

Baca juga: Berapa Penghasilan Blog Dengan Trafik 10.000 UV?

Pokermas99 Pokermas88

Peringkat blog mempengaruhi posisi artikel di search engine

Ternyata peringkat blog berpengaruh terhadap posisi artikel di mesin pencari, baik itu Google ataupun Bing. Artinya artikel apapun yang kamu buat ketika artikel tersebut banyak pesaingnya, dengan peringkat blog yang rendah maka artikel kamu tidak akan mampu muncul di halaman pertama.

Lain halnya blog atau situs yang memiliki rangking yang cukup bagus, meskipun artikel mereka hanya berisi sedikit kalimat saja, mereka mampu menempati halaman pertama mesin pencari.

Lalu bagaimana cara saya meningkatkan peringkat di mesin pencari?

Cara Meningkatkan Peringkat Blog di Mesin Pencari

1. Perbanyak indeks di mesin pencari

Langkah pertama adalah memperbanyak indeks di mesin pencari, entah indeks artikel, indeks laman dan lain sebagainya. Kamu dapat memperbanyak kata kunci yang terindeks mesin pencari dengan cara mengisi banyak konten bermanfaat di blog kamu.

Jadi apakah saya harus memposting artikel sebanyak – banyaknya? kalau mampu kenapa tidak? Memang ada sih blog dengan artikel sedikit bisa mendapatkan trafik pengunjung yang tinggi serta memiliki peringkat yang bagus. Tapi tidak semua blog dapat seperti mereka loh . .

Pernahkah kamu memperhatikan situs berita? ketika mereka membuat situs baru dalam satu manajemen, peringkat dan trafik situs mereka cepat sekali meningkat. Hal ini wajar saja, selain faktor promosi, update artikel di situs mereka mencapai ratusan per hari.

Baca juga: Trik Meningkatkan Pageviews Blog Versi Saya

2. Backlink

Backlink memang ampuh meningkatkan peringkat blog di mesin pencari. Beberapa rekomendasi backlink yang bisa kita temukan di internet antara lain berkomentar di blog lain, backlink dofollow dan lain sebagainya.

Hanya saja, saya melakukan sedikit berbeda dengan mereka. Saya lebih menyarankan untuk membuat 1 atau 2 saja backlink per hari, tanpa memperhatikan apakah itu backlink dofollow atau nofollow. Yang perlu di perhatikan adalah peringkat situs tempat kamu menautkan link, itu saja.

Ketimbang saya membuat backlink di komentar hingga berpuluh – puluh backlink per hari, saya lebih memilih mengupload video di YouTube untuk kemudian meninggalkan satu link saja di dalamnya. Hari esok saya menautkan backlink di situs berbeda lainnya yang juga memiliki peringkat yang bagus.

3. Waktu

Kamu juga harus realistis, blog kamu baru? jadi kamu harus terima kalau sementara ini peringkat blog kamu rendah dan trafik pengunjung pun sedikit.

Tahukah kamu kalau situs – situs besar di internet mereka sudah berumur tahunan? contoh saja merdeka.com, di hari ini saya post artikel situs mereka berumur 4 tahun.

Jika kamu konsisten membangun blog kamu selama bertahun – tahun mana mungkin sih tidak bisa seperti mereka? biarpun tidak bisa, mau gak sih kamu dapat seperempat saja trafik pengunjung seperti situs mereka?

Baca juga: Memanfaatkan Celah Situs Berita Untuk Mendapatkan Trafik

Coba deh ketika kamu menemui situs atau blog dengan peringkat yang bagus dan trafik pengunjung yang tinggi, cek menggunakan tool seperti statshow.com untuk memberi gambaran berapa lama mereka mampu mencapai seperti sekarang ini.

Semua situs ataupun blog bisa mendapatkan peringkat yang bagus di mesin pencari, hanya saja kamu mau atau tidak untuk membuatnya lebih cepat.

Vimax Canada

2 Comments

Add a Comment
  1. Mau tanya min
    Untuk menaruh backlink, Apa harus berkomentar pada blog dengan niche yg sama dg blog kita?

    1. Tidak harus mas seperti itu mas, beda pun tidak jadi masalah sebenarnya. Yang paling pengaruh menurut saya peringkat situs atau blog yang kita tautkan backlink, baik dofollow atau nofollow, se-nice ataupun tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88