DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

Cara Meningkatkan Penghasilan Pop Cash / Pop Ads di Blog

Rezekibola Asianpoker88

Cara Meningkatkan Penghasilan Pop Cash / Pop Ads di Blog – Pop Cash dan Pop Ads merupakan dua layanan iklan web berbasis CPM atau Cross Per Mile yang cukup populer. Dimana publisher akan di berikan bayaran setiap 1.000 tayangan iklan atau per 1.000 impresi (impressions). Jenis iklan dari Pop Cash dan Pop Ads ini bukan berbentuk banner namun berbentuk iklan Pop Under, adalah jenis iklan yang dimana pengunjung blog meng-klik bagian laman manapun dari blog maka akan terbuka tab baru yang menuju situs tertentu.

Namun saya lebih tertarik untuk membahas Pop Cash, karena menurut saya Pop Cash masih lebih unggul dari segi teknis iklan maupun dari besarnya earning per impresi. Dimana untuk Pop Cash ini hanya menampilkan Pop Up per IP pengunjung dan untuk earning juga masih lebih tinggi dari Pop Ads, namun soal pendapatan dari Pop Cash untuk blog bahasa Indonesia memang bisa di katakan masih relatif sedikit yaitu rata – rata hanya $0,9 per 1.000 impresi. Untuk selengkapnya mengenai perbedaan Pop Cash dan Pop Ads anda dapat menyimaknya di artikel saya sebelumnya: Apa Perbedaan Pop Cash dan Pop Ads?

Cara Meningkatkan Penghasilan Pop Cash / Pop Ads di Blog

Seperti yang kita tahu, earning dari Pop Cash ini tidaklah terlalu besar. Misal saja blog dengan pengunjung harian sebanyak 1.000 dengan 2.000 pageviews mungkin hanya mendapat $0,2 – $0,3 per hari, sangat kecil bukan? Karena memang perhitungan earning Pop Cash ini juga tidak sama jumlahnya dengan trafik aslinya, misal blog anda memiliki 1.000 pengunjung dan 2.000 pageviews maka bukan berarti anda mendapatkan 1.000 impresi iklan per harinya melainkan mungkin hanya kisaran beberapa ratus impresi saja. Mengapa demikian? Untuk alasannya silahkan anda dapat mencoba membaca artikel saya sebelumnya: Mengapa Impressions Pop Cash Berbeda Dengan Trafik Asli?

Pokermas99 Pokermas88

Cara Meningkatkan Penghasilan Pop Cash, Tips dan Trik Memperbesar Pendapatan / Earning Pop Cash

Cara 1: Buat Pengunjung Blog Membaca Lebih Dari 1 Artikel

Cara ini merupakan cara yang saya rekomendasikan untuk meningkatkan pendapatan Pop Cash, yaitu dengan cara meningkatkan pageviews blog anda. Cara meningkatkan pageviews bisa dengan jalan memperbaiki navigasi blog, menautkan internal link yang relevan dan juga memasang widget seperti related post atau buatlah pengunjung blog tertarik untuk membaca artikel lainnya. Jika memungkinkan bagi pengguna WordPress bisa menggunakan plugin related post yang bergambar/thumbnail, agar terkesan lebih menarik untuk di klik.

Seperti yang kita tahu jika pengunjung blog hanya membaca satu artikel dan pergi tanpa klik artikel lain maka kita tidak akan mendapatkan earning sepeserpun dari satu pengunjung tadi. Karena saya membahas Pop Cash maka minimal anda cukup membuat bagaimana agar pengunjung blog anda meng-klik blog anda satu kali saja, berbeda dengan Pop Cash yang iklan Pop Undernya terlalu brutal dan muncul di setiap laman lebih dari satu kali.

Cara 2: Gaet Visitors Dari Luar Negeri

Setiap IP pengunjung blog dari luar negeri memiliki rate yang berbeda – beda namun yang jelas masih lebih tinggi dari pengunjung dari Indonesia. Meskipun pengunjung blog anda di dominasi oleh pengunjung dari Indonesia namun jika beberapa ratus pengunjung blog adalah dari luar negeri tentunya pendapatan Pop Cash anda jadi meningkat.

Cara mendapatkan visitors dari luar negeri tentu saja dengan anda membuat artikel bahasa inggris/non Bahasa Indonesia. Jika blog anda memungkinkan untuk memposting artikel selain bahasa Indonesia, mengapa tidak?

Cara lain adalah dengan melakukan promosi/iklan yang memungkinkan mendatangkan pengunjung dari luar negeri. Jika anda enggan mengeluarkan uang untuk membayar jasa periklanan anda dapat menggunakan salah satu layanan SEO Sosial Media di Linkcolider, untuk caranya bisa anda lihat DISINI.

Cara 3: Membuat Pop Up Yang Menutupi Laman Blog Anda

Loh kok Pop Up lagi, bukannya iklan Pop Cash sudah Pop Up? Pop Up disini maksudnya adalah munculan yang menutupi laman blog anda yang membuat pengunjung meng-klik (X) Close, contohnya adalah Pop Up Fanspage Facebook/Media Sosial dan Pop Up ucapan selamat datang atau bentuk sapaan lainnya. Contohnya seperti ini:

Cara Meningkatkan Penghasilan Pop Cash / Pop Ads di Blog

Tentunya dengan demikian maka pengunjung blog 99,99% akan meng-klik tombol (X) Close agar mereka dapat membaca artikel di blog anda. Bayangkan jika anda memiliki 1.000 pengunjung blog, kira – kira berapa banyak yang akan meng-klik laman blog anda? 😀 Meskipun demikian cara ketiga ini sangat tidak saya rekomendasikan, jadi keputusan terserah pada diri masing – masing.

Sebenarnya memasang jenis iklan Pop Under di blog merupakan cara yang kurang baik karena mungkin akan membuat pengunjung merasa kesal. Maka dari itu saya mohon maaf jika anda pengunjung blog ini yang merasa tidak nyaman dengan iklan Pop Under di blog ini. Namun saya menggunakan Pop Cash dimana Pop Up hanya muncul satu kali setiap pengunjung untuk 24 jam, jadi seterusnya tidak akan muncul Pop Up lagi sebelum hari berikutnya.

Tujuan saya dengan iklan Pop Up ini adalah untuk membayar biaya blog ini seperti sewa domain & hosting serta membeli paket data internet perbulannya, jadi harap di maklumi ya? 😀 Baiklah saya rasa cukup sekian bahasan mengenai Cara Meningkatkan Penghasilan Pop Cash / Pop Ads di Blog semoga membantu dan terimakasih sudah meluangkan waktu berkunjung ke blog ini 🙂

Vimax Canada

30 Comments

Add a Comment
  1. Saya lihat banyak blog pake popads buat monetize blognya.

  2. Iya gan knp ya blog saya pengunjungnya banyak tp penghasilan masih kecil..jd tahu skg.

  3. saya barusan mencoba menggunakan popcash ini dan disandingkan dengan popads, lumayanlah menambah penghailan karena blog saya disable google, sedih
    untuk trik yang tombol close itu bagaimana cara membuatnya y mas, adakah tutorialnya,,
    trims

    1. Untuk tombol close sebenarnya cuma trik saja, agar pengunjung melakukan klik sehingga earning pop under bertambah. Mas dapat mencoba membuat pop under seperti membuat pop up fanspage Facebook. Untuk blogger sudah banyak yang mempostingnya sedangkan untuk wordpress bisa menggunakan bantuan plugin.

  4. terimkasih min sangat berguna, saya coba

  5. Wah ini baru mantap popcash memang iklan popunder yg bagus dan tidak bikin pengunjung kabur,dan satu hal popcash membayar bila ada visitor yg memakai vpn bahkan lbh besar earningnya bila pengunjung memakai vpn,berbeda dgn popads dan revenuehit gak membayar jika visitor kita memakai akses vpn

    1. Oh seperti itu ya? baru tahu kalau popads dan revhits gak bayar kalau pengguna pakai VPN.

  6. terimakasih langsung praktek

  7. Bermanfaat gan buat sang pemula

  8. Thansk gan artikel nya bermanfaat, kebetulan saya baru dapet sedikit dolar ini dari iklan popcash 😀

  9. bisa gak iklan dari pop ni lebih gede penghasilannya dari adsense??

    1. Jika pada rentang trafik yang sama, kemungkinan tidak bisa, kecuali menggabungkan PopCash dan PopAds di satu blog / situs mungkin hasilnya bisa lebih besar.

  10. Postingan yang sangat membantu bagi saya

  11. nice post gan , ane juga pengguna popcash . emang minim sih dari 1000 page view cuma dapet 600 an . ..
    . ane mau tanya nih gan, kalo popcash ini iklan nya keluar gak kalo brows nya lewat gadged semisal opera, uc brows dll….?? 😀

    1. Setahu saya sih keluar ya? cuma kalau iklan belum tampil di close ya tetap tidak di hitung impresi, nah sayangnya saya bukan pengguna kedua browser tersebut, jadi tidak bisa memastikan apakah keduanya ada plugin untuk mem-block iklan pop up.

  12. saya tertarik nih, lumayan buat tambah tambah modal usaha..? Hehe

  13. Wah info keren ni salam sukses selalu gan

  14. Oya gan ternyata Pengunjung yang menggunakan uc browser itu dihitung sama dengan ip amerika walaupun kita tidak menggunakan proxy,kita bisa tau jika kita memasang live traffic feed diblog dan kita masuk menggunakan uc maka kita seolah masuk dari ip amerika.

    1. Wah malah asyik dong di hitung IP Amerika, kan earningnya lebih gede dari trafik Indo. Malahan kalau pakai PopAds minimal $4 per 1000 impresi.

  15. Mantap ini dia yg ku cari, sukses slalu bro 😀

    1. aamiin, sukses selalu juga buat bro Ramzi

  16. mantap sob, tp apa ia bekerja sob klo di klik tanda x nya? blog saya pakai seperti itu tp msh kecil ya. txs

    1. Kecil besar sebenarnya relatif mas Deni, mungkin trafik pengunjungnya saja yang perlu di tingkatkan. Soalnya pengunjung ribuan paling yang tercatat impresi cuma beberapa ratus saja. Sebagai gambaran kalau situs memiliki 10 ribu pengunjung perhari mungkin dari pop under yang tercatat sekitar 3.000-4.000 impresi saja, ini bisa dapat sekitar 2 juta perbulan.

  17. saya dulu pemburu dolar, sekarang jadi pemburu hantu heheheh, mau nanya mas,, kemaren saya sempat pasang beberapa iklan pop under semisal popcash, advertiser, cpx24, dan yang lumayan banyak menghasilkan popcash, saya dapat 16 dolar wktu itu sedang lainnya masih 5 dolar gtu, masalahnya entah waktu pasang iklan bidvertiser atau apa tiba-tiba saya kena deindex google, ternyata ada pengalihan tersembunyi via seluler, maksudnya kalo blog saya dibuka via Hp, ketika mereka klik, dialihkan ke situs lain dan otomatis mendownload aplikasi apk sejenis mobogenie (malware android) dan langsung memasang setelahnya … hampir sebulan pasrah, saya mau coba pasang iklan popcash lagi jadi trauma, ada kiat/cara setting agar di celluler gak muncul popcash biar di PC saja biar aman? Adakah solusinya …

    1. Kebetulan admin kurang paham bagaimana cara melakukannya, dan benar sekali deindex terjadi salah satunya karena pengalihan otomatis download aplikasi yang belum tentu keamanannya. Masnya pasang PopCash, Advertiser (mungkin Bidvertiser maksudnya) dan CPX24, kalau PopCash saya rasa bukan penyebabnya mas, tapi mungkin Bidvertiser atau CPX24. Coba di pasang kembali saja, kalau PopCash admin rasa masih aman kok, bukan dia penyebabnya, soalnya admin sering denger curhatan mereka yang kena deindex n malware, sebelumnya mereka pasang Bidvertiser dan Propeller Ads 🙂

  18. Frustasi sama Adsense, terus beralih ke pop up 😀

    1. soal penghasilan, masih banyak alternatif lain kok 🙂

  19. min ada tips gak biar rate-nya tinggi, di akun popads saya cuma 0,45 an.. kecil x…

    1. kalau untuk tips atau trik tidak ada mas, soalnya rate itu bergantung dari negara mana pengunjung berasal. PopAds memang kecil, kalau pageviewnya rendah coba PopCash aja atau PopTM 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88