DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Cara Mengobati Gangguan Jin, Ilmu Hitam, Santet, Pelet, Tenun, Guna – guna

Cara Mengobati Gangguan Jin, Ilmu Hitam, Santet, Pelet, Tenun, Guna - guna

Cara Mengobati Gangguan Jin, Ilmu Hitam, Santet, Pelet, Tenun, Guna – guna – Suasana keluarga saya pada waktu itu benar – benar terasa begitu takut, mencekam dan tak pernah merasa tenang. Karena waktu itu pernah ada orang yang dendam dengan bapak saya. Suasana rumah saya, perilaku dari bapak saya, merasakan sakit ini dan itu benar – benar membuat kehidupan saya selama beberapa bulan yang lampau terasa begitu mencekam. Benar – benar tidak bisa saya tuturkan dengan kata – kata bagaimana keadaan kami pada waktu itu.

Rezekibola Asianpoker88

Baca juga: Cara Menangkal Gangguan Jin dan Ilmu Hitam

Ilmu hitam sampai saat ini masih di gunakan oleh para orang – orang tak bertanggung jawab yang memiliki rasa dendam dan ingin mencelakakan orang lain atas dasar apapun. Jika anda merasa anda atau salah satu orang yang anda kenal terindikasi terkena gangguan ilmu hitam berikut ini saya berikan tips cara menanganinya.

Cara Mengobati Gangguan Jin, Ilmu Hitam, Santet, Pelet, Tenun, Guna – guna

# Meminta Pertolongan Kepada Allah SWT

Pokermas99 Pokermas88

Sesungguhnya segala yang terjadi pada diri kita baik dan buruknya adalah atas kehendak dari yang Kuasa. Mohonlah kepadanya untuk di berikan kesembuhan atas sakit yang anda alami sekarang ini. Dengan memperkuat iman kita niscaya akan memberikan kekuatan dari dalam diri kita yang bisa menyembuhkan kita dari berbagai penyakit yang ada dalam diri kita.

# Meminta Bantuan Kepada Orang Pintar

Tidak semua orang pintar atau orang yang mengerti dan dapat melihat hal – hal ghaib merupakan golongan dari aliran hitam. Sesungguhnya orang – orang yang demikian dapat membantu kita untuk menyembuhkan atau mengeluarkan gangguan ilmu hitam dari dalam diri kita. Siapapun dia entah disebut kyai, dukun, tabib dan apapun percayalah bahwa pertolongan hanya datang dari Allah SWT, mereka hanya perantara dari-Nya karena Dia pun yang menciptakan segalanya

Saya dan keluarga saya banyak memetik hikmah atas apa yang terjadi beberapa waktu yang lampau ini. Diantaranya untuk selalu menjaga sikap, perbuatan dan perkataan agar tidak menyinggung dan membuat dendam siapapun dan ada baiknya agar kita untuk selalu rendah hati dan bersikap mengalah jika terjadi perselisihan dengan siapapun. Demikian Cara Mengobati Gangguan Jin, Ilmu Hitam, Santet, Pelet, Tenun, Guna – guna semoga dapat bermanfaat.

Vimax Canada

4 Comments

Add a Comment
  1. Assalamualaikum
    Saya mempunyai mantan pacar katanya punya ilmu sihir gimana cara menghilangkannya udah berobat kesana kemari masih gini gini ja

    1. Maaf gan/sist, artikel ini hanya share dan tindakan penanganan secara umum saja. Saya turut prihatin, namun saya hanya bisa merekomendasikan agar di tangani oleh orang/ahli yang paham hal – hal demikian saja, hingga menemukan yang tepat/manjur.

  2. Assalamu’alaikum Wr.Wb,

    Membaca artikel diatas boleh saya hanya berbagi pengalaman, santet ataupun jenis yang lainnya terkadang bukan perbuatan orang, jin terkadang mengadu domba manusia, ketika kita sedang bermusuhan dengan seseorang maka hati yang terasa begitu sakit dan benci pada orang tersebut, bila terasa badan kita sakit mungkin sampai di dada terlihat hitam lebam ataupun lainnya,dirumah ada beras kuning, ada garam didepan pintu bahkan didalam rumah tercium bau mistis, kalau kita bertanya kepada orang pintar istilahnya pasti jawabannya ada yang menyantet dan orang yang menyantet tersebut adalah orang yang kita benci tadi, kalau kita mendengar bahwa yang menyantet adalah orang yang kita benci maka kebencian kita semakin bertambah, tapi ketika kita berpikir jernih cobalah bertanya secara baik, secara sopan, secara kekeluargaan yang tanpa menyinggung perasaan mereka, jawabannya terkadang…saya juga mengalami hal yang sama seperti terasa ada yang mengganggu ketenangan keluarga, ada yang sakit aneh berkepanjangan dan mencoba bertanya kepada orang pintar, jawabannya kitalah biang pengirim santet tersebut, ternyata kedua belah pihak tidak ada yang mengirim santet, hal ini kami alami lebih dari 10 tahun, alhamdulilah dengan banyak berdzikir, minta petunjuk Allah maka sedikit demi sedikit kita mengetahuinya, mohon maaf mungkin berbeda cerita dengan yang lain dan sekali lagi ini hanya berbagi kisah, semoga Allah melindungi kita semua.

    1. Aamiin, Terimakasih banyak mas atas kesediaannya berbagai pengalamannya :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88