DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Cara Mengobati Bisul Dengan ‘Upil’, Cepat Sembuhnya

Cara Mengobati Bisul Dengan 'Upil', Cepat Sembuhnya

image: lifestyle.liputan6.com

Cara Mengobati Bisul Dengan ‘Upil’, Cepat Sembuhnya – Upil ini adalah nama lain dari kotoran hidung. Upil merupakan kumpulan kotoran hidung yang disaring melalui selaput dan bulu – bulu halus di rongga hidung. Dimana kotoran ini disaring sehingga tidak dapat masuk ke dalam organ dalam pernapasan manusia seperti paru – paru.

Seseorang yang tengah membersihkan hidung dengan menggaruk – garuk menggunakan jari ini sering di sebut dengan “ngupil”. Ngupil ini bisa terjadi karena memang orang tersebut ingin membersihkan kotoran di hidungnya atau memang ngupil sudah menjadi suatu kebiasaan.

Rezekibola Asianpoker88

Kebiasaan ngupil ini bukanlah kebiasaan yang aneh, banyak kok yang terbiasa ngupil di waktu senggangnya. Bahkan yang lebih ekstrem lagi upil tersebut sering di masukan ke mulut, entah di makan atau hanya di gigit – gigit saja. Namun menurut penelitian upil ini jika dimakan dapat berperan sebagai antibiotik kekebalan untuk tubuh.

Tapi jangan setelah membaca artikel ini kamu dengan terburu – buru memakan upil sendiri. Next post kita bahas lebih lanjut kebenaran hal ini melalui penjelasan ilmiah para ahli.

Siapa sangka, ‘Upil’ dapat mengobati bisul . .

Bisul ini dapat berbentuk besar atau kecil berbeda – beda pada setiap kasus, yang jelas bisulan ini rasanya lebih sakit dari jerawat. Terlebih jika bisul terjadi di bagian – bagian penting seperti paha, pantat, punggung, pasti anda jadi susah duduk dan susah tidur.

Pokermas99 Pokermas88

Memang belum ada penjelasan ilmiah mengenai alasan kenapa upil dapat digunakan untuk menyembuhkan bisulan. Namun sebenarnya tidak ada ruginya anda mencoba mengoleskan kotoran hidung ini ke bagian tubuh yang terkena bisul.

Kotoran hidung ini di percaya sebagian besar orang dapat menyembuhkan bisul. Caranya cukup oleskan kotoran hidung yang kering semu basah ke bagian kulit. Belum di ketahui berapa kali dalam sehari kita harus mengoleskan upil ini. Mungkin lebih sering lebih baik dan cepat sembuh.

Bahkan sebagian ibu – ibu dirumah menggunakan cara ini untuk mengobati anak balitanya yang terkena bisul. Jika di pikir – pikir memang cara ini jauh lebih hemat ketimbang harus ke apotek membeli salep bisul.

Namun . . .

Cara ini hanya dapat di terapkan pada bisul yang belum matang dan membesar, yakni bisul stadium awal. Jika bisul sudah membesar dan terlihat kulit putih di atasnya kemungkinan upil tak mampu lagi mengatasinya.

Entah zat apa yang terkandung dalam kotoran hidung ini sehingga sebegitu ampuhnya mengobati bisul. Bahkan bisul lebih cepat sembuh, hari ini anda mencoba keesokan harinya sudah sembuh bisulnya.

Jika anda percaya dan saat ini anda sedang terkena bisulan, tidak ada ruginya mengoleskan kotoran hidung sendiri ke kulit yang terkena bisul. Anda baru merasa rugi jika menggunakan upil orang lain untuk menyembuhkan bisul anda ^_^

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88