DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Cara Menghilangkan Pop Under Pada Banner RevenueHits

Cara Menghilangkan Pop Under Pada Banner RevenueHits – RevenueHits.com akhir – akhir ini menjadi perbincangan hangat terutama di kalangan blogger yang tengah mencari layanan iklan CPM terbaik saat ini, meskipun sebenarnya RevenueHits tidak hanya menyediakan layanan iklan berbasis CPM saja.

Bahkan sudah banyak blog yang memposting artikel yang mengatakan bahwa RevenueHits ini merupakan bisnis periklanan terbaik saat ini dan di gadang – gadang sebagai alternatif Google Adsense di tahun 2015 ini. Kalau kebenaran dari pernyataan tersebut saya pribadi belum bisa memberikan tanggapan, karena saya belum pernah menjadi publishers Google Adsense. Soalnya katanya untuk menjadi publisers Google Adsense susah, pelamarnya banyak dan proses seleksinya ketat, soal psikotesnya juga susah – susah, belum lagi nanti ada tes kesehatan :D

Rezekibola Asianpoker88

Cara Menghilangkan Pop Under Pada Banner RevenueHits

Saya baru memasang RevenueHits beberapa jam saja sih, soalnya blog saya baru saja kena malware gara – gara pasang iklan dari Bidvertiser dan index blog hilang semua dari SERP Google. Jadi saya mau fokus mulihin trafik blog dulu, kalau untuk iklan CPM saya masih pakai Pop Under dari PopCash soalnya saya lebih suka karena iklannya hanya tampil satu kali per IP kunjungan.

Baca juga: Mau Pasang Iklan Bidvertiser? Simak Pengalaman Saya Dulu

Pokermas99 Pokermas88

Untuk saat ini mendaftar RevenueHits masih cukup mudah bahkan langsung bisa pasang iklan di blog. Dilain itu banyak juga pilihan jenis iklan yang bisa anda pilih dan komisi RevenueHits ini kombinasi antara CPM, CPA dan CPC jadi lumayan dobel penghasilannya.

Cara Menghilangkan Pop Under Pada Banner RevenueHits

Setelah kemarin sempat bingung karena di blog saya muncul pop up iklan Pop Under (srv.revdepo.com) dari RevenueHits padahal saya tidak memilih iklan Pop Under melainkan hanya memilih banner pop up melayang horisontal di bawah ukuran 468 x 60 dan 728 x 90. Sempat bingung menemukan pengaturannya akhirnya saya email saja ke admin dari RevenueHits.

Cara menghilangkan iklan Pop Under di RevenueHits:

  • Silahkan Sign In ke RevenueHits
  • Pilih Tab Account – Preferences dan hilangkan tanda (Uncheck) pada Display Pop Ads pada opsi Extra Tag seperti contoh gambar di bawah ini:

Cara Menghilangkan Pop Under Pada Banner RevenueHits

Nah selesai dah, kalau untuk Display Bounce Ads di biarkan saja. Bounce Ads adalah saat iklan di klik sebelum sampai ke landing page dia melewati beberapa situs terlebih dahulu. Jadi misal saya klik iklan di Blog Anda – Situs A – Situs B – Situs C – Landing Page. Karena iklan ini me-redirect ke banyak situs sehingga komisinya jauh lebih besar.

Secara default memang RevenueHits mengatur agar iklan Pop Under ini disertakan di iklan banner melayang anda karena incomenya lebih besar. Kayaknya untuk banner non pop up (melayang) tidak menyertakan iklan Pop Under deh.

Beberapa hal yang saya tanyakan ke email RevenueHits antara lain masalah update dashboard dari RevenueHits ini yang tak kunjung update. Katanya sih suruh nunggu satu hari dan di minta untuk cek dashboard pada malam hari.

Baca juga: Cara Mengatasi Blog Terdeteks Malware Oleh Google

Baiklah demikian artikel Cara Menghilangkan Pop Under Pada Banner RevenueHits semoga membantu dan selamat mencoba. Mungkin nantinya kalau saya sudah konsisten menggunakan RevenueHits saya akan share seputar info RevenueHits lainnya.

Vimax Canada

8 Comments

Add a Comment
  1. gara2 pop undernya ane hilangin penghasilan jadi turun dratis gan.
    ternyata nilai dari pop undernya yang lebih besar

    1. Iya mas Roki, kalau blog download memang sebaiknya menggunakan pop under. Pasang saja pop under yang banyak kalau memungkinkan, pasang PopCash, PopAds, RevHits dan lain – lain. Dijamin earningya plus plus hehe

  2. Gan banyak banget visitor nya, ada triknya nggak ne? hehe

    1. He, tidak ada trik apa – apa gan cuma tulis artikel sesuai yang saya tahu saja.

  3. ga cuma iklan type banner pop up aja gan yang otomatis ada pop up nya, saya juga pasang revenue banner 728 x 90 yang di atas header pas saya mau preview pada saat menulis artikel tiba tiba aja nongol tuh pop up, saya kira itu pop up sengaja di selipkan sama yang bikin template ternyata tidak, tetapi asal muasal pop up nya dari si banner yang saya pasang itu !

    1. Oh seperti itu ya, iya saya juga tidak lama sih pakai RevenueHits. Entah mengapa menurut saya pendapatan dari sana kecil, masih mending pakai alternatif lain seperti PopCash. Saya sih udah lama meninggalkan RevenueHits sejak pasang iklan pop up earningnya dikit banget, udah itu bikin web / blog makin rusak pula karena iklan pop undernya yang bertubi – tubi.

  4. gan banyak banget iklan d blog agan semuanya iklan mandiri kah?

    1. iya mas, semua iklan mandiri, jadi mohon maaf jika tidak berkenan karena iklan mengganggu dan membuat loading berat :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88