DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

Cara Menghilangkan Noda Goresan Pada Body Smartphone

Rezekibola Asianpoker88

Cara Menghilangkan Noda Goresan Pada Body Smartphone

Cara Menghilangkan Noda Goresan Pada Body Smartphone – Goresan-goresan yang terjadi pada smartphone seringkali tampak tidak memiliki seni dan membuat tampilan smartphone jadi sedikit jelek. Lantas bagaimana cara mengatasi hal ini ketika smartphone yang kamu gunakan dapat mengalami hal yang tidak diinginkan ini? Mungkin membawanya ketempat service menjadi salah satu solusi yang kamu pikirkan dibenak pikiran kamu dengan meminta teknisi-teknisi handal dalam memperbaikinya.

Akan tetapi dengan membawanya ke tempat service, kamu harus merogoh saku celana mu dalam-dalam agar smartphone kesayangan mu kembali seperti semula dan sepeti baru lagi. Nah, Apakah ada tips murah dan isa bersahabat dengan pengguna smartphone yang memiliki budget sangat terbatas? tentu saja ada.

Ada beberapa bahan-bahan yang bisa mempermak smartphone kamu seperti sedia kala dan dapat menghilangkan goresan-goresan di smartphone kamu. Ini sangat menarik, bahan ini adalah bahan yang mudah sekali ditemukan dan biasanya bahan ini sangat mudah kamu temukan di dapur rumah kamu.

Pokermas99 Pokermas88

Cara Menghilangkan Noda Goresan Pada Body Smartphone

Lantas bahan apa saja yang bisa digunakan untuk mempermak smartphone kamu ?

Pasta Gigi

Banyak penelitian yang mengungkapkan bahwa pasta gigi yang biasa kamu gunakan ternyaa dipercaya bisa menghapus goresa-goresan pada bodi smartphone kamu bahkan layar smartphone kamu akan kembali seperti sedia kala secara perlahan, bagaimana caranya ?

Langkah pertama adalah kamu bisa mengambil sedikit pasta gigi selanjutnya tinggal tempelkan di kain yang basah berbahan microfiber ya. Setelah itu usapkan kain tersebut secara perlahan-lahan kebagian-bagian smartphone yang tergores, lakukan usapan tersebut berulang-ulang

Gunakan krim penghilang goresan mobil

Kamu juga bisa menggunakan krim penghilang goresan untuk mobil seperti TurleWax, Swirl dan 3M Scaratch tentunya ampuh untuk menghilangkan goresan-goresan pada smartphone kasayangan kamu, bagaimana caranya? caranya tidak jauh berbeda dengan cara pasta gigi yang diusapkan kain yang telah diberi krim tersebut ke bagian-bagian goresan secara perlahan-lahan.

Bisa juga menggunakan Soda Kue

Soda kue bisa menjadi alternatif selain dari pada pasta gigi dan krim penghilang goresan pada mobil, baking soda memiliki fungsi yang sama ketika di usapkan yaitu memberantas goresan-goresan yang ada pada bodi smartphone.

Cara menggunakannya kamu bisa mencampurkan soda kue dengan air dan aduk sampai rata setelah itu usapkan pada bagian bodi smartphone yang ada goresan-goresan tersebut.

Bedak Bayi

Barang sehari-hari ini juga berguna loh untuk menghilangkan goresan-goresan yang terdapat pada smartphone. Akan tetapi khusus bedak ini kamu harus melakukannya secara rutin minimal 3 kali sehari.

Caranya juga sama dengan menggunakan soda kue. Mencampur bedak tersebut dengan air lalu usapkan kepada bagian goresan body smartphone.

Minyak Sayur

Yang terakhir adalah minyak sayur yang dapat menghilangkan goresan–goresan yang halus pada body smartphone. Untuk minyak kamu tidak perlu mencampurnya, cukup ambil setetes dan usapkan pada goresan di body smartphonenya. Setelahnya kamu bisa kembali usap dengan menggunakan kain basah yang bersih agar tidak lengket.

Baca juga

Tips di atas dapat kamu terapkan di goresan – goresan halus pada smartphone, tentunya jika goresan tersebut terlihat sudah parah memang sebaiknya kamu mempertimbangkan untuk mengganti body smartphone kesayangan kamu dengan yang baru.

Vimax Canada

1 Comment

Add a Comment
  1. kalo pake minyak sayur bisa karatan nanti kalau kena body

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88