DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Cara Menghapus Virus Menggunakan Avira di PC / Laptop

Cara Menghapus Virus Menggunakan Avira di PC / Laptop – Virus atau malware berbahaya bisa saja masuk ke komputer kita dari aktivitas komputasi sehari – hari, mulai download software, calak – colok flashdisk yang terinfeksi virus dan lain sebagainya. Selain membebani kinerja komputer, virus ini bahkan dapat merusak file dan mengubah suatu fungsi program tertentu di komputer anda.

Jenis antivirus yang paling banyak digunakan oleh pengguna komputer di Indonesia antara lain Avast, Smadav dan Avira. Masing – masing saya rasa punya kelebihan dan kekurangannya sendiri – sendiri. Nah kali ini saya ingin berbagi bagaimana sih cara menghapus dan menghilangkan virus dari komputer menggunakan Avira. Karena ternyata ada yang belum paham apa yang harus di lakukan ketika antivirus mendeteksi adanya virus.

Rezekibola Asianpoker88

Cara Menghapus Virus Menggunakan Avira di Komputer

Langkah pertama: tentu saja scan dulu komputer anda menggunakan Avira. Disini ada beberapa opsi scan, secara keseluruhan fungsinya sama. Jika anda enggan menunggu berlama – lama untuk proses scan ini silahkan pilih System Scanner – Quick System Scan – pilih Scan (logo kaca pembesar di atas)

Cara Menghapus Virus Menggunakan Avira di PC / Laptop

Silahkan tunggu hingga proses scan selesai, jika sewaktu proses scan muncul pemberitahuan virus di pojok kanan bawah silahkan klik close (x) saja dulu.

Pokermas99 Pokermas88

Langkah kedua: setelah muncul daftar virus atau program yang terindikasi adanya virus, anda dapat langsung menghapusnya (Action: klik kanan – delete) atau Move to quarantine. Jika daftar virusnya banyak maka blok semua, klik kemudian tarik kebawah hingga terblok semua baru klik kanan dan pilih opsi Action-nya.

Cara Menghapus Virus Menggunakan Avira di PC / Laptop

Langkah ketiga: jika anda memilih Move to quarantine maka otomatis virus akan di tampung di satu tempat sendiri tanpa dapat keluar menginfeksi program lain. Setelah dirasa semua virus sudah di tampung di Quarantine selanjutnya anda dapat menghapus virus tersebut. Caranya buka aplikasi Avira kemudian pilih Quarantine di opsi sebelah kiri, pilih semua (Ctrl + A) kemudian klik kanan dan pilih Deleted Object.

Cara Menghapus Virus Menggunakan Avira di PC / Laptop

Nah dengan demikian anda sudah berhasil menghapus dan menghilangkan virus dari komputer atau laptop anda. Jika satu kali scan dirasa belum bersih, coba ulangi dengan cara yang sama hingga virus dan malware benar – benar bersih tuntas.

Baca juga:

Demikian tutorial cara menghapus virus di komputer menggunakan Avira, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88