DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Cara Menghapus Akun Blog Google Analytics

Cara Menghapus Akun Blog Google Analytics – Google Analytics adalah sebuah tool atau alat yang disediakan Google untuk pemilik blog atau website agar bisa memantau perkembangan trafik blog mereka. Termasuk di dalamnya adalah menganalisis tayangan laman, usia pengunjung dan interaksi lainnya.

Google Analytics sering digunakan karena tampilannya yang simpel dan sebenarnya mudah dipahami. Pemilik website sering mempercayakan Google Analytics dalam hal analisis trafik karena dianggap lebih akurat, selain ada juga alat untuk mengukur trafik blog yaitu Histats.

Rezekibola Asianpoker88

Karena Google Analytics adalah tool yang penting sering kali kita mendaftarkan semua blog kita di Google Analytics. Jika saya kemarin menghapus akun di Google Analytics karena melakukan custom domain, sehingga akun lama sudah tidak terpakai karena kode tracking/pelacakan juga sudah berubah.

Google Analytics membatasi sebanyak 100 akun saja, sehingga jika anda mempunyai banyak akun blog yang sudah tidak terpakai maka sebaiknya di nonaktifkan saja akun Google Analytics tersebut.

Cara Menghapus Akun Blog Google Analytics

  • Masuk ke Google Analytics
  • Pilih akun yang akan dihapus (jangan sampai salah) pilih Semua Data Situs Web
  • Sekarang pilih Admin kemudian Setelan Admin dan klik Pindahkan ke Tong Sampah

Cara Menghapus Akun Blog Google Analytics

Pokermas99 Pokermas88
  • Selesai

Baca juga: Penjelasan Istilah Menu di Google Analytics

Setelah itu akun Google Analytics pasti akan hilang dan bisa dicek melalui dasbor di Google Analytics. Oh ya, untuk data di Google Analytics biasanya akan berbeda dengan data di Blogger dalam hal data trafik, jadi yang biasa berpatokan ke data Blogger biasanya data di Google Analytics akan lebih sedikit dari data di Blogger.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88