DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Cara Menggunakan Plugin STT2 di WordPress

Cara Menggunakan Plugin STT2 di WordPress

Cara Menggunakan Plugin STT2 di WordPress – Plugin STT2 atau Search Terms Tagging 2 ini memang plugin yang sangat fenomenal ya? ketika plugin AGC lainnya berbayar plugin ini dapat di nikmati gratis tanpa perlu kamu membayar sepeserpun. Kamu bisa memiliki plugin dengan mendownload di Google Drive yang sudah saya sediakan khusus untuk kamu disini.

Nah sebelum menyentuh ke inti bahasan, teman – teman tahu gak sih apa perbedaan dari auto generate content dan autoblog. Untuk plugin STT2 ini adalah auto generate content dan bukan autoblog.

Auto generate content adalah sistem yang secara otomatis membuat indeks konten di mesin pencari yang seolah – olah konten tersebut ada di blog kita, padahal tidak. Jadi seringkali kita menemukan artikel dengan link domain/search/cara-membuat-bakso, ketika kita masuk di dalamnya kita sama sekali tidak menemukan artikel cara membuat bakso melainkan hanya diperlihatkan hasil pencarian di blog tersebut.

Pokermas99 Pokermas88

Sedangkan autoblog adalah memanfaatkan RSS Feed situs lain untuk di curi artikelnya dan di posting di blog autoblog, jadi tanpa mengetik blog tersebut sudah dapat kiriman artikel terpublish otomatis dari Feed target. Jadi blog autoblog akan otomatis memposting artikel sebanyak – banyaknya tergantung berapa jumlah Feed yang mereka tautkan.

Kalau ada yang berminat membuat autoblog WordPress, sini saya bantu buatkan dengan settingan yang lengkap. Setiap hari blog kamu akan memposting ratusan artikel full paragraf secara otomatis dengan lebih dari 20 Feed situs lain. Tapi gak gratis ya gan? hehe . .

Cara Menggunakan Plugin STT2 di WordPress

Perlu kamu ketahui bahwa sebagian besar hosting di Indonesia tidak mengijinkan penggunaan plugin STT2 atau plugin AGC semacamnya, alasannya adalah penggunaan sumber daya yang tinggi. Padahal sebenarnya di awal membangun blog AGC sumber daya yang dibutuhkan tidak terlalu tinggi, karena blog masih sepi.

Plugin STT2 menyimpan rekaman keyword di database ya gan, jadi jangan kaget kalau ukuran database di MySQL kamu membengkak nantinya. Yuk kita mulai praktek membuat AGC menggunakan STT2.

  • silahkan download, install dan aktifkan plugin STT2
  • buka SettingsSEO SearchTerms2 dan klik No Thank You !

Cara Menggunakan Plugin STT2 di WordPressCara Menggunakan Plugin STT2 di WordPress

  • selanjutnya bisa sesuaikan settingnya seperti gambar berikut, saya jelaskan poin pentingnya saja ya gan?

Cara Menggunakan Plugin STT2 di WordPress

Keterangan:

  1. ceklist untuk mengaktifkan.
  2. Max number of search terms adalah berapa banyak maksimal kata kunci yang di perbolehkan muncul di pencarian dari kesemua kata kunci yang terekam di database kita. Semakin banyak maka semakin tinggi trafik pengunjung yang di hasilkan. Terserah anda mau set berapa namun saya sarankan untuk mengaturnya di kisaran ratusan atau ribuan.
  3. Convert search terms into links adalah kata kunci yang terindeks di pencarian Google akan di bawa kemana? apakah ke posting artikel atau ke halaman search? saya sarankan ke halaman pencarian saja (pilih Yes, link to search page), jadi nanti indeks mesin pencari menjadi domain/search/key-key
  4. Display search counts for each search terms adalah menampilkan berapa kali kata kunci tersebut mendapat kunjungan pengunjung dari search engine. Jadi nanti kan ada daftar kata kunci terekam, nah akan di tampilkan berapa kali pengunjung masuk dari kata kunci tersebut, pilih No saja sih menurut saya.
  5. Add list automatically right after post content pilih Yes ya gan? fungsinya untuk otomatis menambahkan kata kunci terkait di bawah posting artikel. Hal ini sangat powerfull karena semua kata kunci nantinya ada di dalam posting artikel anda.
  6. Save popular search terms as post tags adalah otomatis menambahkan ke tag kata kunci populer atau kata kunci yang sering menjaring visitor, pilih Yes ya gan.
  7. Auto clean up unused search terms after adalah berapa hari kata kunci yang disimpan di database akan di hapus. Kata kunci yang dihapus adalah kata kunci yang tidak populer atau jarang mendapatkan trafik pengunjung. Jika trafik blog kamu mulai tinggi silahkan set hari ke hari yang lebih kecil.
  8. Block the following bad words adalah kata kunci apa saja yang tidak ingin masuk ke blog kamu dan tidak ingin di rekam di database kamu misal kata kunci konten dewasa.
  9. Promote old post with no search engine traffics mempromosikan artikel yang sepi pengunjung, pilih Yes saja.

Nah pengaturan sudah selesai, kamu juga bisa menambahkan widget di sidebar blog kamu. Widgetnya sebenarnya tidak terlalu penting – penting amat sih. Saya jelaskan beberapa widget tersebut ya?

Cara Menggunakan Plugin STT2 di WordPress

Keterangan:

  1. Popular Search Terms: kata kunci paling populer yang membawa banyak visitor masuk
  2. Popular Terms in Category: kategori apa yang paling populer yang membawa banyak visitor masuk
  3. Random Seach Terms: kata kunci acak
  4. Recent Search Terms: kata kunci terbaru yang baru di klik pengunjung dari mesin pencari

Mungkin seperti itu saja ya, perlu kamu ketahui bahwa kamu juga harus memposting artikel setiap hari. Kalau tidak, dari mana sistem akan merekam kata kunci dan mengindeksnya ke mesin pencari?

Jadi tugas dari STT2 hanya membantu memperbanyak indeks kata kunci terkait di mesin pencari, semakin banyak indeks tentunya trafik semakin tinggi bukan. Jadi misal kamu membuat artikel tentang cara membuat bakso sapi nanti bisa saja di mesin pencari terekam kata kunci lain seperti cara membuat bakso ayam, harga bakso sapi, harga daging sapi, harga sapi lebaran dan lain sebagainya.

Ingat juga ya gan, mesin pencari juga punya algoritma, kecil kemungkinan trafik dari blog AGC bisa bertahan lama dan jangka panjang. Jadi saya sarankan blog AGC kamu buat sampingan saja, kamu tetap kelola blog murni kamu sendiri tanpa AGC atau autoblog.

Baca juga:

Di awal membuat blog baru, trafik tetap sepi, tapi kalau sudah mulai ada pengunjung dan mulai terekam keywordnya trafik bisa meledak tinggi dan bikin earning kamu plus – plus deh. Sepertinya cukup sampai disini ya tutorial cara menggunakan plugin STT2 di WordPress, selamat mencoba.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88