DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Cara Menggunakan Netflix Untuk Nonton Film Online

Cara Menggunakan Netflix Untuk Nonton Film Online

Cara Menggunakan Netflix Untuk Nonton Film Online – Situs Netflix merupakan penyedia layanan straming movie yang cukup populer, pertama kali diluncurkan di tahun 2007. Sebelumnya layanan Netflix ini tersedia di Amerika, Jepang, Eropa dan selandia baru, namun sekarang ini Netflix sudah hadir di Indonesia termasuk di 130 negara lainnya.

Rezekibola Asianpoker88

Hal tersebut di sampaikan oleh CEO dari Netflix sendiri “Reed Hastings”, pada sebuah event Consumer Electronics Show di Las Vegas, Amerika Serikat, 6 Januari 2016.

“Hari ini kita berada di hampir setiap negara, kecuali China. Orang bersedia membayar harga yang setimpal daripada harus melakukan pembajakan,” tutur Reed.

Cara Menggunakan Netflix Untuk Nonton Film Online

Lalu bagaimana cara kita dapat menikmati layanan streaming film di Netflix ini?

Pokermas99 Pokermas88
  • Langkah pertama yang perlu anda lakukan tentu saja mengunjungi situs Netflix, kemudian mulai mendaftar dan pilih paket berlangganan anda.
  • Untuk Indonesia sendiri harga layanan dari Netflix ini mulai dari Rp 109 ribu untuk paket Basic sampai Rp 169 ribu untuk Premium per bulan dan untuk saat ini tersedia gratis untuk 1 bulan pertama khusus di Indonesia
  • Perbedaan masing – masing paket terlihat dari kualitas gambar yang di tawarkan dan juga berapa perangkat yang dapat digunakan untuk streaming secara bersamaan.
  • Selanjutnya anda akan di minta mengisi data diri seperti metode pembayaran, ada beberapa pilihan cara pembayaran yaitu dengan menggunakan kartu kredit dan redeem code gift.
  • Selanjutnya anda akan diminta untuk memilih jenis perangkat yang ingin anda gunakan untuk streaming movie di Netflix ini seperti contoh Smart TV, Apple TV, Komputer dan ponsel pintar, serta Xbox atau PlayStation.
  • Anda juga dapat mengatur siapa pengguna yang dapat menggunakan layanan ini, misal keluarga. Serta mengatur jenis konten apa saja yang ingin di tampilkan, hal ini untuk mencegah konten yang tidak sesuai di akses.

cnnindonesia.com, telah mencoba layanan ini dan sementara ini masih ada beberapa film yang belum hadir di Indonesia dan untuk film subtitle untuk Bahasa Indonesia juga masih jarang.

Koneksi internet Indonesia untuk memutar film di Netflix, bagaimana?

Satu hal yang menjadi permasalahan adalah tidak meratanya koneksi internet yang stabil di Indonesia. Untuk dapat memutar film di Netflix dibutuhkan kecepatan koneksi internet minimal 0,5 Mbps. Sementara Netflix menyarankan kecepatan internet adalah 1,5 Mbps agar dapat memutar film dengan stabil.

Bagi anda yang memilih paket dengan kualitas film High Definition (HD) maka sediakanlah koneksi internet dengan kecepatan 5 Mbps. Untuk kualitas Ultra HD koneksi internet yang di butuhkan lumayan kenceng yaitu 25 Mbps untuk dapat memutar film dengan lancar.

Untuk mengatasi permasalahan kecepatan koneksi internet ini, Netflix sendiri sudah menyediakan pengaturan kualitas video straming. Dapat anda setting secara manual melalui video quality setting.

Yah, semoga saja kedepannya layanan film online dari Netflix ini bisa lebih di tingkatkan lagi ya? terutama di perbanyak untuk film luar agar dapat di nikmati di Indonesia, serta ketersediaan subtitle dalam bahasa Indonesia.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88