DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Cara Mengetahui Jumlah RAM yang Terpakai Oleh Program

Cara Mengetahui Jumlah RAM yang Terpakai Oleh Program – Sering kali sebagian dari kita melihat orang yang mengeluhkan karena performa laptop/PC nya lemot, suka hang dan lain sebagainya. Selain faktor windows yang perlu dilakukan instal ulang faktor lainnya adalah karena beratnya aplikasi/program yang tengah dijalankan. Tanpa sadar aplikasi yang sedang dijalankan tersebut memakai sebagian besar RAM pada PC kita.

Baca juga: Cara Mengatasi Bluestack Yang Lemot dan Berat

Menurut saya semakin lama sebuah aplikasi/program dijalankan pada windows secara umum pemakaian RAM akan meningkat pada aplikasi tersebut. Semisal saya membuka Google Chrome untuk memainkan game 8 Ball Pool, pada awal saat saya buka game tersebut lancar-lancar saja dan sembari membuka aplikasi lain pun juga tidak bermasalah. Namun ketika program game tersebut dijalankan katakanlah lebih dari 1 jam tentunya akan berbeda RAM yang digunakan ternyata meningkat.

Baca juga: Fungsi Windows Task Manager

Pokermas99 Pokermas88

Bagaimana cara mengetahui RAM yang terpakai oleh sebuah aplikasi/software pada windows di komputer?

Cara mengetahui penggunaan RAM dan CPU yang terpakai oleh sebuah program pada windows adalah dengan melihatnya pada Windows Task Manager. Cara mudah membuka Windows Task Manager adalah dengan menekan CTRL + SHIFT + ESC. Kamu bisa melihat kapasitas RAM yang terpakai pada sebuah program yang sedang dijalankan dengan melihat Tab Processes pada Windows Task Manager.

Cara Mengetahui Jumlah RAM yang Terpakai Oleh Program

pada gambar diatas contoh saya menggunakan Bluestack untuk membuka BBM, pada aplikasi tersebut menunjukan RAM yang terpakai sebesar sekian KB atau MB.

Baca juga: Berapa RAM yang terpakai saat memainkan PES 2013?

Cara Mengetahui Jumlah RAM yang Terpakai Oleh Program – Semoga membantu !

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88