DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Cara Mengetahui Jumlah Backlink Blog Dengan Akurat

Cara Mengetahui Jumlah Backlink Blog Dengan Akurat – Backlink adalah link/url sebuah blog/laman blog yang ditautkan/tertaut di situs lain yang tujuannya adalah untuk meningkatkan popularitas sebuah blog yang berimbas pada naiknya trafik pengunjung blog. Tipe atau jenis backlink yang direkomendasikan adalah backlink dari situs dofollow serta backlink dari situs yang memiliki pagerank tinggi. Berikut adalah cara mengetahui jumlah backlink blog secara akurat baik backlink blog sendiri maupun backlink blog orang lain dengan menggunakan tools yang saya rekomendasikan.

Cara Mengetahui Jumlah Backlink Blog Dengan Akurat

Cara Mengetahui Jumlah Backlink Blog Dengan Akurat

Ahrefs

Ahrefs merupakan tool yang digunakan untuk cara mengetahui jumlah backlink blog yang sangat saya rekomendasikan. Dari pengalaman saya menggunakan berbagai tools seperti Site Backlink, WebMeUp, Majestic dan lain sebagainya saya lebih merekomendasikan Ahrefs. Terkadang sebuah backlink tidak bisa langsung terindeks dan terbaca oleh beberapa tools cek backlink. Sehingga jangan heran jika anda memiliki blog baru yang mungkin baru berumur beberapa bulan maka tidak ada data backlink yang terindeks di beberapa tools cek backlink, dimana sebelumnya anda sudah melakukan link building.

Pokermas99 Pokermas88

Namun tidak demikian dengan Ahrefs, contoh saja blog ini yang baru beberapa hari di buat sudah bisa di lihat berapa jumlah backlinknya. Jadi misal hari ini saya mencari backlink, kemudian saya cek keesokan harinya maka sudah terlihat berapa jumlah backlink dari blog ini. Tampilan dasbor dari Ahrefs ini mudah di pahami dan tentunya lengkap beserta daftar backlink nofollow/dofollow, URL Rating, Domain Rating, jumlah backlink domain, jumlah share sosial media, sajian diagram dan lain sebagainya. Namun kekurangannya adalah kita dibatasi beberapa kali cek backlink saja jika menggunakan akun gratis.

Search Console

Cara mengetahui jumlah backlink blog yang kedua adalah dengan menggunakan fasilitas dari Google yaitu Search Console atau yang dulu namanya Webmaster Tool. Namun terlebih dahulu kita sudah mendaftarkan blog kita ke Search Console ini. Caranya adalah masuk ke dasbor blog anda di Search Console kemudian pilih “Lalu Lintas Penelusuran” dan klik “Tautan ke Situs Anda“. Namun cara ini hanya untuk cek jumlah backlink blog sendiri ya? kalau ingin cek backlink blog lain dari Search Console ya tidak bisa :D

Cara mengetahui jumlah backlink blog yang lain, saya rekomendasi untuk menggunakan Majestic dan WebMeUp. Perbedaan jumlah data backlink dari beberapa tools cek backlink ini kemungkinan adalah karena adanya perbedaan metode atau cara analisisnya. Jika anda menggunakan akun gratis maka coba gunakan se-efisien mungkin, mengingat terbatas untuk penggunaannya :)

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88