DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Cara Mengembalikan Update Driver VGA Intel HD Graphics ke Versi Sebelumnya

Cara Mengembalikan Update Driver VGA Intel HD Graphics ke Versi Sebelumnya

Cara Mengembalikan Update Driver VGA Intel HD Graphics ke Versi Sebelumnya – Sudah cukup lama blog ini tidak memposting artikel seputar komputer. Nah artikel ini juga sekaligus menjawab komentar mas Ravi Firmansyah yang menanyakan bagaimana cara mengembalikan update driver VGA ke versi sebelumnya.

Istilah ini disebut Roll Back Driver to Previous Version, jadi kita akan mengembalikan update driver ke versi sebelumnya. Karena tidak selalu update driver terbaru dapat memberikan performa baik, seperti pengalaman saya yang update VGA Intel HD 2000 dengan harapan mendapatkan performa gaming lebih baik malah sebaliknya, lag ketika permain PES jadi tambah parah.

Cara Mengembalikan Update Driver VGA Intel HD Graphics ke Versi Sebelumnya (Roll Back Driver to Previous Version)

Pada tutorial kali ini saya menggunakan Windows 7 dalam mengembalikan instalasi driver intel HD ke versi sebelumnya, silahkan ikuti step – stepnya seperti berikut ini:

Pokermas99 Pokermas88
  • silahkan masuk ke Start > Control Panel > Device Manager atau dengan cara yang lebih cepat klik Start kemudian ketik Device Manager
  • pilih Display Adapter dan dobel klik pada Intel (R) HD Graphics Family

Cara Mengembalikan Update Driver VGA Intel HD Graphics ke Versi Sebelumnya 1

  • klik Roll Back Driver

Cara Mengembalikan Update Driver VGA Intel HD Graphics ke Versi Sebelumnya 1

Untuk proses selanjutnya bagaimana saya belum bisa berikan screenshotnya, karena memang tidak ingin mengembalikan versi driver Intel Graphics saya ke versi sebelumnya, jadi silahkan kamu bisa coba sendiri.

Baca juga:

Perlu di ketahui bahwa tidak semua driver bisa di Roll Back, jadi untuk jenis driver yang tidak bisa di Roll Back maka tidak ada opsi Roll Back Driver. Demikian tutorial cara mengembalikan driver Intel HD di Windows 7, semoga artikel ini bisa sedikit membantu. Selamat mencoba !

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88