DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Cara Mengembalikan Tab yang Sudah Tertutup di Google Chrome / Mozilla Firefox

Cara Mengembalikan Tab yang Sudah Tertutup di Google Chrome / Mozilla Firefox

Cara Mengembalikan Tab yang Sudah Tertutup di Google Chrome / Mozilla Firefox – Pernah ketika sedang browsing mencari informasi di internet kamu merasa bahwa kamu ingin membuka kembali tab yang sudah tertutup sebelumnya? tapi kamu lupa apa alamat situs yang pernah kamu kunjungi sebelumnya.

Rezekibola Asianpoker88

Nah disini cara paling mudah untuk membuka kembali tab yang sudah kamu tutup adalah melalui riwayat jelajah di browser kamu. Jadi jika kamu sebelumnya belum menghapus riwayat di browser maka kamu masih bisa melihat daftar situs yang pernah kamu kunjungi.

Cara Mengembalikan Tab yang Sudah Tertutup di Google Chrome / Mozilla Firefox

Syaratnya kamu hanya perlu ingat kata kunci atau judul apa yang kamu cari di situs tersebut. Sebagai contoh saya ingin kembali membuka tab yang sudah tertutup berisi artikel tentang Apple, tapi saya lupa nama situs tersebut, yang jelas ada kata Apple di judul artikelnya.

Saya bingung ketika membuka riwayat browsing ada terlalu banyak riwayat disana, tentunya capek bukan jika harus membaca satu – persatu? Nah solusinya cukup gunakan fitur Search di browser yang kamu gunakan.

Pokermas99 Pokermas88

Disini saya mencontohkan menggunakan Chrome, jadi saya buka History (Ctrl + H) kemudian Search (Ctrl + F) dan ketik ‘Apple‘, hasilnya:

Cara Mengembalikan Tab yang Sudah Tertutup di Google Chrome / Mozilla Firefox

Oh ternyata situs yang berisi tentang artikel yang saya maksud adalah liputan6.com. Jika kamu ingin membuka dan melakukan pencarian di riwayat kemarin atau beberapa hari yang lalu cukup scroll kebawah dan klik Lawas untuk membuka riwayat hari kemarin dan hari – hari sebelumnya.

Atau kamu juga bisa memanfaatkan kolom Telusuri riwayat, cara ini justru lebih mudah.

Capture  2

Cara ini juga dapat kamu terapkan di Mozilla Firefox, sebenarnya ini bukanlah trik melainkan hanya memanfaatkan fitur yang tersedia di browser dengan efektif.

Baca juga:

Sedangkan di Chrome sendiri, ketika komputer / laptop mati dengan paksa misal pada saat mati lampu atau baterai laptop habis sedangkan kamu masih membuka beberapa tab di browser maka secara otomatis setelah komputer di hidupkan dan kamu membuka Chrome kembali maka akan ada opsi untuk memulihkan tab yang tertutup dengan tidak benar tersebut.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88