DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Cara Mengembalikan Google Plus Ke Tampilan Klasik

Cara Mengembalikan Google Plus Ke Tampilan Klasik – Google+ merupakan satu – satunya media sosial milik Google yang di rencanakan untuk menandingi eksistensi Facebook, yang merupakan situs jejaring sosial nomor 1 di dunia. Sama seperti situs jejaring sosial lainnya, di Google+ kita juga dapat menambahkan teman, mengikuti teman, update status, share foto, video dan lain sebagainya.

Baca juga: Siapa Pesaing Berat Google? Ternyata Bukan Bing

Rezekibola Asianpoker88

Baru – baru ini entah di tanggal berapa, tepatnya di bulan November 2015 Google+ meluncurkan tampilan baru. Tampilan baru ini di klaim oleh Google lebih cepat, lebih sederhana dan juga lebih baik. Untuk tampilan baru di Google+ lebih dominan di warna merah dan memang untuk loading sedikit lebih cepat.

Cara Mengembalikan Google Plus Ke Tampilan Klasik

Cara Mengembalikan Google Plus Ke Tampilan Klasik

Namun tidak semua orang nyaman dan mau adanya perubahan, yah seperti perubahan tampilan di Google+ ini. Nah bagi anda yang sudah terlanjur menyetujui tampilan baru dari Google+, berikut cara mengembalikan tampilan Google+ ke tampilan lama / sebelumnya atau klasik.

Pokermas99 Pokermas88
  • Silahkan anda login ke akun Google+ dan lihat opsi di pojok kiri bawah:

Cara Mengembalikan Google Plus Ke Tampilan Klasik

  • Silahkan pilih Kembalikan ke G+ Klasik

Opsi tersebut tampil di laman apapun anda berada, mulai di beranda, profil dan lain sebagainya. Nampaknya Google memang belum ingin menjadikan tampilan barunya tersebut sebagai tampilan paten dan mutlak. Google masih memperbolehkan pengguna untuk kembali ke tampilan klasik. Mungkin Google masih mempertimbangkan tentang tampilan barunya tersebut.

Baca juga: Cara Aktifkan Keamanan 2 Langkah Akun Google

Tidak seperti Facebook pada waktu itu ketika meluncurkan tampilan baru “Kronologi”. Memaksa semua akun Facebook untuk beralih ke tampilan Kronologi, saya pribadi waktu itu kurang suka dengan tampilan seperti itu. Sempat ingin membuat Facebook versi sendiri tetapi tidak bisa :D

Ternyata mudah ya? tetapi kemarin sempat tidak lihat juga ada opsi mengembalikan G+ ke tampilan sebelumnya. Demikian artikel Cara Mengembalikan Google Plus Ke Tampilan Klasik semoga membantu dan selamat mencoba.

Vimax Canada

5 Comments

Add a Comment
  1. makasih infonya gan,

    ane lebih familiar tampilan yang lama gan hehe

    1. Iya sama mas, saya juga belum tertarik dengan tampilan yang baru :D

  2. ini yang saya cari, kalo versi yg baru gak keliatan view profile kita hehe… makasih saran nya….

    1. Iya seperti itulah Mas Agung, terlihat lebih menarik yang versi lama :)

      1. bener mas, lebih ringan yg lama

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88