DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Cara Mengatur Intel HD Untuk Memaksimalkan Game

Cara-Mengatur-Intel-HD-Untuk-Memaksimalkan-Game

Cara Mengatur Intel HD Untuk Memaksimalkan Game – Berbicara mengenai perangkat game, sebenarnya sudah ada perangkat game seperti Xbox dan Playstation. Namun sebagian besar orang memilih untuk melampiaskan hobi game mereka menggunakan komputer atau laptop. Baginya PC game mungkin terlihat lebih menarik untuk di mainkan.

Rezekibola Asianpoker88

Untuk memainkan game – game kualitas super HD, diperlukan spesifikasi laptop yang tinggi. Bahkan gamer cantik Nixia, menggunakan laptop game dengan harga 40 juta ketika menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih. Laptop high end seperti demikian di klaim dirinya sudah mampu memainkan seluruh game HD yang ada.

Baca juga: Daftar Game yang Bisa Dimainkan di Intel HD

Namun anda tidak perlu merogoh kocek segitu dalam untuk memainkan game HD yang trend saat ini, terlebih untuk game sekelas PES (Pro Evolution Soccer). Bahkan Intel HD Graphics Familiy terbaru saat ini sudah sanggup memainkan PES 2016, kalau untuk seri Intel HD 2000 mungkin bisa menyesuaikan versi PES, misal PES 2013.

Pokermas99 Pokermas88

Cara Mengatur Intel HD Untuk Memaksimalkan Game

Sebenarnya Intel HD bukan merupakan tipe graphic processor yang khusus di tujukan untuk gaming. Sudah di sediakan di sediakan GPU seperti nVidia dan AMD Radeon yang di tujukan untuk kinerja grafis yang berat.

Jika berbicara mengenai harga, laptop atau komputer dengan graphics card nVidia dan Radeon cenderung lebih mahal ketimbang Intel HD. Namun bukan berarti pengguna Intel HD harus berkecil hati lantaran tidak bisa bermain game.

Jenis game bisa di sesuaikan dengan spesifikasi perangkat secara keseluruhan dari mulai RAM, Processor dan juga GPU. Berikut ini beberapa setting-an untuk mengoptimalkan performa gaming Intel HD Graphics.

# Update Driver Intel HD Graphics

Update pembaruan di perlukan untuk menghilangkan bug yang mungkin terjadi di versi driver sebelumnya. Sekaligus juga meningkatkan performa dari Intel HD Graphics tersebut. Cara update driver Intel HD dapat mengunjungi situs intel.com langsung atau melalui opsi grafis. Caranya:

  • layar depan klik kanan pilih Graphics Properties
  • pilih Option and Suport – Help and Suport
  • klik link pada Graphics Driver Download
  • cek update driver dan ikuti step – stepnya

# Sesuaikan pengaturan lainnya:

  • Menu 3D: lebih disarankan untuk memilih 3D Preference kemudian letakkan panel di tengah antara Performance dan Quality
  • Menu Power: pada Power Source pilih Plugged in jika game di jalankan sembari di charge dan sebaliknya. Pada Power Plans pilih Maximum Performance
  • Klik Ok atau Apply untuk menyimpan pengaturan

Tips tambahan lainnya adalah dengan mengatur prioritas game ketika di jalankan. Caranya ketika game sudah di jalankan, buka Windows Task Manager (Ctrl + Shift + ESC) – klik kanan pada game yang sedang di jalankan – Set PriorityHigh – Change priority.

Baca juga: Cara Melihat Spesifikasi Intel HD Graphics

Umumnya laptop dengan spesifikasi Processor dual core 2,0 Ghz dengan RAM 2 GB dan seri Intel HD 2000 sudah dapat memainkan berbagai jenis game HD kelas menengah seperti PES, FIFA dan lain sebagainya. Good luck !

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88