DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Cara Mengatur Feed di WordPress dan Penjelasannya

Cara Mengatur Feed di WordPress dan Penjelasannya

Cara Mengatur Feed di WordPress dan Penjelasannya – Dalam implementasinya Feed adalah ringkasan artikel terbaru yang di kirimkan kepada pembaca berlangganan. Feed ini dapat kamu maksimalkan untuk mendapatkan lebih banyak pembaca di blog kamu. Selengkapnya mengenai penjelasan Feed dapat kamu simak disini.

Berikut ini cara mengatur Feed di WordPress beserta penjelasannya. Oh ya tutorial ini untuk WordPress.org (selg hosting / hosted) ya? bukan WordPress.com.

Cara Mengatur Feed di WordPress dan Penjelasannya

Untuk mengatur Feed di WordPress, silahkan buka SettingsReading, nantinya akan kamu temui 2 opsi Feed seperti gambar di bawah ini:

Pokermas99 Pokermas88

Cara Mengatur Feed di WordPress dan Penjelasannya

Dua pengaturan di atas adalah pengaturan penting yang harus kamu ketahui fungsi dan tujuannya. Berikut ini saya jelaskan satu persatu:

Syndication feeds show the most recent

Kamu bisa mengatur berapa Feed atau ringkasan artikel yang ingin di tampilkan untuk artikel terbaru. Lalu bagaimana cara ceknya? sebagai contoh saya mengatur 5 items yang artinya adalah hanya 5 ringkasan artikel.

Saya dapat cek Feed WordPress dengan mengakses uceng999.com/feed dan hasilnya hanya akan di tampilkan 5 posting terbaru di situs kamu. Lalu sebaiknya berapa sih angka yang harus saya masukkan? itu terserah kamu, tapi bagi kamu yang update artikel rutin saya sarankan sesuaikan jumlah posting perhari.

Karena bagi kamu yang tidak mendaftarkan sitemap kamu di Webmaster mesin pencari, maka Feed ini akan di rayapi oleh mesin pencari untuk mengetahui ada konten terbaru apa saja di blog kamu.

For each article in a feed, show

Ini adalah opsi untuk menampilkan kalimat di artikel terbaru kamu, jika kamu memilih Full Text maka Feed akan menampilkan posting artikel penuh dari awal hingga akhir, sedangkan jika kamu memilih Summary maka Feed hanya akan menampilkan ringkasan setiap artikel yang kamu publish.

Lalu saya harus pilih yang mana? disarankan untuk memilih Summary, kenapa?

  • pembaca yang berlangganan artikel kamu akan menerima posting terbaru berupa judul dan ringkasan saja, jadi untuk bisa membaca lebih lanjut pembaca harus klik link artikel dan mengunjungi blog kamu secara langsung, ini membantu peningkatan trafik blog.
  • meminimalisir dampak dan resiko dari Autoblog, mereka adalah blog atau situs yang di desain oleh pemiliknya untuk mencuri artikel kamu. Jika kamu memilih Summary maka kamu diuntungkan karena mereka hanya menduplikat ringakasan artikel saja bukan seluruh artikel dari awal hingga akhir.

Baca juga:

Nah demikianlah cara mengatur Feed beserta penjelasannya di WordPress, meskipun menguntungkan, Feed ini juga bisa memberikan resiko yang merugikan. Lalu apakah kamu ingin menambahkan hal lain tentang Feed?

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88