DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Cara Mengatasi Webuzo Not Found 404 The requested URL was not found on this server.

Cara Mengatasi Webuzo Not Found 404 The requested URL was not found on this server – Webuzo merupakan salah satu kontrol panel alternatif untuk mengelola server, kamu bisa mendapatkan lisensi gratis di bulan pertama dan di bulan berikutnya membayar lisensi untuk VPS seharga $2.5 saja.

Dengan Webuzo juga kamu semakin mudah memindahkan website dari server satu ke server yang lain. Nah pada kesempatan ini saya ingin share mengenai solusi permasalahan yang kerap kali terjadi di Webuzo.

Cara Mengatasi Webuzo Not Found 404 The requested URL was not found on this server

Cara Mengatasi Webuzo Not Found 404 The requested URL was not found on this server

Kasus yang sering terjadi adalah pada Nginx, yah seperti yang kita tahu bahwa Nginx sangat di rekomendasikan sebagai web server pengganti Apache. Sayangnya permasalahan yang sering terjadi yakni setelah berhasil bermigrasi kita tidak bisa masuk ke halaman dari web atau blog kita.

Pokermas99 Pokermas88

Jadi kita hanya bisa masuk di homepage saja, nah kamu hanya perlu menambahkan beberapa kode dalam file common, berikut kodenya:

location / {
try_files $uri $uri/ /index.php?q=$request_uri;
}

Cara 1

Adalah dengan edit file common langsung dan menambahkan kode di atas pada baris file common, file common letaknya ada di /usr/local/apps/nginx/etc/conf.d/common. Disarankan kamu menggunakan WinSCP agar bisa edit langsung file tersebut.

Cara 2

Cara yang kedua adalah dengan akses SSH, kamu bisa menggunakan PuTTY untuk akses server kamu dan menambahkan secara langsung kode di atas ke file common. Cara kedua ini mudah, hanya saja kamu perlu perhatikan betul langkah – langkahnya.

  • login VPS via PuTTY
  • jalankan perintah vi /usr/local/apps/nginx/etc/conf.d/common lalu tekan Enter
  • tekan huruf ‘i‘ pada keyboard (perintah untuk Insert)
  • langsung paste kode di atas pada baris paling awal (cara paste tinggal klik kanan saja)
  • tekan Esc pada keyboard
  • pada keyboard kamu, tekan tombol Shift dan tahan lalu tekan tombol Z sebanyak 2X berturut – turut, lalu lepas tombol Shift
  • sekarang kamu sudah berhasil edit file common
  • selanjutnya restart Nginx dengan menjalankan perintah service nginx restart lalu tekan Enter di keyboard kamu

Bagaimana, sangat mudah bukan? sampai disini seharusnya sudah tidak di temukan Webuzo Not Found 404 The requested URL was not found on this server lagi. Nah jika kamu merasa kesulitan atau ada penjelasan yang belum paham silahkan tinggalkan komentar di bawah ini.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88