DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Cara Mengatasi Update Otomatis di Windows Phone

Cara Mengatasi Update Otomatis di Windows Phone – Windows Phone merupakan salah satu sistem operasi untuk perangkat bergerak seperti ponsel pintar, tab dan komputer tablet. Seperti halnya Android, ada banyak aplikasi yang bisa di download dan masing – masing bursa aplikasi. Namun aplikasi tersebut seringkali membutuhkan pembaruan, karena memang terus di kembangkan oleh pengembang dari aplikasi tersebut. Tidak hanya aplikasi sebenarnya, sistem operasinya juga terus di perbaharui ke level terbaik.

Baca juga: Cara Hemat Data Internet Windows Phone

Sayangnya pengguna gadget ini seringkali tidak memperhatikan pengaturan update perangkat mereka, sehingga sering terjadi kasus kuota internet cepat habis padahal tidak di gunakan untuk browsing, download atau kegiatan internet lainnya.

Cara Mengatasi Update Otomatis di Windows Phone

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi mengenai cara nonaktifkan dan menghentikan update otomatis di Smartphone Windows Phone. Di Windows Phone ada 2 jenis update yang di lakukan, yaitu update aplikasi dan update OS (sistem operasi). Anda harus menyesuaikan pengaturan di kedua opsi tersebut.

Pokermas99 Pokermas88

1. Nonaktifkan update aplikasi di Bursa

Bursa merupakan tempat anda mendownload segala jenis aplikasi untuk Windows Phone, fungsinya seperti Play Store milik Android. Secara default pengaturan di Bursa memperbolehkan update aplikasi lama secara otomatis, jika anda tidak ingin demikian maka anda dapat menonaktifkan update otomatis dengan cara berikut:

  • Buka aplikasi Bursa
  • Pilih OpsiPengaturan

Cara Mengatasi Update Otomatis di Windows Phone

  • Pada Pembaruan aplikasi pilih Tidak Aktif

Atau anda juga dapat menonaktifkan update otomatis melalui WiFi, silahkan sesuaikan sesuai kebutuhan anda. Dengan demikian maka semua aplikasi yang membutuhkan pembaruan harus di update secara manual.

2. Nonaktifkan update Perangkat Lunak (OS)

Perangkat lunak di smartphone selalu di perbarui guna mendapatkan fitur terbaru dan juga menghilangkan bugs atau mungkin eror di perangkat lunak versi sebelumnya. Anda dapat menonaktifkan pembaruan OS dengan cara:

  • Masuk ke Pengaturan

Cara Reset Windows Phone ke Pengaturan Awal Pabrik

  • Pilih Pembaruan telepon

Cara Mengatasi Update Otomatis di Windows Phone

  • Silahkan hilangkan “ceklist” pada Otomatis mengunduh pembaruan saat pengaturan data saya mengizinkannya

Cara Mengatasi Update Otomatis di Windows Phone

Dengan demikian Windows Phone anda tidak lagi melakukan update pembaruan aplikasi dan perangkat lunak secara otomatis.

Tutorial di atas saya menggunakan Lumia 625 Windows Phone 8.1 Denim. Untuk seri Windows Phone lainnya saya kira kurang lebih secara garis besar caranya sama. Demikian Cara Mengatasi Update Otomatis di Windows Phone semoga membantu dan selamat mencoba.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88