DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Cara Mengatasi PES 2013 Eror Karena Registry di Komputer, Laptop

Cara Mengatasi PES 2013 Eror Karena Registry di Komputer, Laptop

Cara Mengatasi PES 2013 Eror Karena Registry di Komputer, Laptop – Siapa yang tidak mengenal Pro Evolution Soccer 2013 (PES 2013) apalagi para Gamers, walaupun sudah ada versi PES terbaru namun versi ini tetap banyak peminatnya karena untuk menginstal pada Komputer/Laptop tidak membutuhkan spesifikasi yang terlalu tinggi.

Rezekibola Asianpoker88

Mungkin diantara sobat ada yang pernah mengalami PES 2013 eror saat dibuka. Pada umunya permasalahannya adalah karena tidak di instalnya Registry PES 2013 tersebut. Solusinya adalah mencari Registry File tersebut (Export) dengan catatan: Jika sobat mendapatkan File Program PES 2013 dari copy komputer lain maka bisa cari file registrynya di Registry Editor komputer tersebut. Namun jika tidak memungkinkan mencari registry pada komputer tersebut maka bisa mencarinya di Google.com, banyak sekali yang menyediakan.

Pengertian Registry Komputer

Registry adalah sebuah pusat database yang menyimpan pengaturan konfigurasi pada sebuah sistem operasi dalam hal ini yaitu Microsoft Windows. Registry pada OS Windows ini biasanya terdapat informasi dan pengaturan untuk hardware, software dan system operasi itu sendiri, software non-system.

Cara Mengatasi PES 2013 Eror Karena Registry di Komputer, Laptop

Baik, disini saya akan mencoba share tentang cara Export / Copy Registry sebuah software PES 2013. Baik langsung saja kita simak:

Pokermas99 Pokermas88
  1. Pertama buka Registry pada komputer, bisa dengan cara tekan tombol WINDOWS + R kemudian pada kolom ketikan REGEDIT
  2. Kemudian kita akanmasuk ke Registry Editor. Kemudian cari registry PES 2013 dengan cara masuk Computer > HKEY_LOCAL_MACHINE > SOFTWARE > KONAMI > PES2013
  3. Nah sudah ketemu registry PES2013, kemudian Klik kanan pada registry PES2013 kemudian pilih Export. Setelah itu nama dan tempat registry akan disimpan terserah sobat. Saya contohkan semisal di Flashdisk
  4. Nah selesai. Langsung buka Windows Explorer dikomputer sobat dan cari file registry yang sudah di Export tadi di Flashdisk. Langsung buka saja (Klik Kiri 2 kali) kemudian YES/OK
  5. SELESAI ! dan jalankan Game nya.

Ada baiknya, coba kenali dulu sebab erornya, biasanya:

  1. Karena antivirus diaktifkan sehingga mendeteksi rld.dll sebagai virus, solusinya banyak di Google
  2. Karena pada file game PES 2013 tersebut tidak di sertakan registrinya, kalau sudah seperti itu anda dapat mencoba mencari registry tersebut di Google.

Nah sekian share dari saya mengenai Cara Mengatasi PES 2013 Eror Karena Registry di Komputer, Laptop. Artikel ini bersumber dari pengalaman dan suka duka saya dalam usaha menginstall game keren ini ke laptop saya. Semoga bisa membantu anda yang juga menemukan masalah yang sama dengan saya.

Baca juga:

 

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88